Home » , » Mourinho Puas dengan Hasil Imbang Rostov vs Manchester United 1-1

Mourinho Puas dengan Hasil Imbang Rostov vs Manchester United 1-1

Mourinho Puas dengan Hasil Imbang Rostov vs Manchester United 1-1

Mourinho Puas dengan Hasil Imbang Rostov vs Manchester United 1-1
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku dirinya puas dengan penampilan para pemainnya meskipun hanya bermain imbang 1-1 melawan Rostov pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Rusia, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya, hal tersebut adalah hal positif karena tidak ada pemain yang mendapat cedera karena kondisi lapangan Stadion Olimp 2 yang kurang bagus.

Manchester United sempat unggul pada babak pertama melalui gol Henrikh Mkhitaryan. Tuan rumah menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Alexander Bukharov.

Mourinho menyatakan, yang terpenting baginya adalah tidak ada pemain yang cedera. Sebelumnya, Mourinho mengeluhkan kondisi buruk dari lapangan Stadion Olimp 2.

"Para pemain memperlihatkan performa yang bagus walaupun kondisi lapangan sangat buruk. Kami sulit bermain bagus karena lapangan tersebut, para pemain kesulitan untuk mengoper bola," katanya dikutip situs resmi United.

"Kami bermain sesuai dengan strategi dan kami membuat satu kesalahan yang melahirkan gol untuk tim lawan. Kami hanya memiliki sedikit keuntungan untuk laga kedua nanti. Buat saya yang terpenting adalah tidak ada pemain yang mendapat cedera karena kondisi lapangan yang tidak bagus," ungkap Mourinho.

Mourinho juga mengakui dirinya melakukan beberapa perombakan formasi pada pertandingan tersebut. Hal tersebut dilakukannya agar skuad lawan tidak mudah membaca permainan MU.

“Strategi kami adalah dengan tidak akan memainkan permainan seperti yang mereka tampilkan. Mereka selalu memainkan bola di lini depan bersama penyerang mereka,” jelas Mourinho.

"Itulah mengapa mereka menunjukkan permainan seperti itu. Jadi yang terbaik adalah kami tampil dengan tiga pemain belakang. Ketiga bek kami tampil dengan sangat baik. Para pemain tengah pun berusaha untuk mencetak angka kedua dan mencoba menyerang,” sambungnya.

Dengan hasil imbang tersebut, MU harus bekerja keras di leg kedua untuk memenangi pertandingan agar lolos ke semifinal. Pada leg kedua, Man United bakal menjamu Rostov di Old Trafford pada Jumat 17 Maret 2017 dini hari WIB.*

0 komentar:

Post a Comment