Home » , » Mourinho Prediksi Manchester United vs West Brom Berlangsung Sulit

Mourinho Prediksi Manchester United vs West Brom Berlangsung Sulit

Mourinho Prediksi Manchester United vs West Brom Berlangsung Sulit

Mourinho Prediksi Manchester United vs West Brom Berlangsung Sulit
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho memprediksi, pertandingan lawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017), akan berlangsung sulit bagi timnya.

Pasalnya, Manchester United tidak akan bermain dengan kekuatan penuh akibat banyak pemain yang absen atau kelelahan usai berlaga di jeda internasional.

Menurut Mourinho, banyaknya pemain yang kelelahan dan cedera jelas menguntungkan West Brom.

"Saya menyaksikan pertandingan Antonio Valencia di Ekuador, Marcos Rojo di Bolivia, tetapi mereka tidak datang sampai Kamis sore," ujarnya pada Sky Sports.

"Jika Anda membandingkan situasi kami dengan lawan kami --West Bromwich Albion-- hanya memiliki satu pemain yang melakoni tugas internasional. Mereka punya waktu untuk bekerja, waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan diri. Laga ini akan sulit," ujar Mourinho.

Sejumlah pemain MU yang dipastikan absen di laga ini adalah Chris Smalling, Phil Jones, Paul Pogba, Ander Herrera, dan Zlatan Ibrahimovic.

Smalling, Jones, dan Pogba cedera. Herrera dan Ibrahimovic menjalani sanksi larangan bertanding dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Mourinho belum menjelaskan kondisi Wayne Rooney. Yang jelas, sang kapten absen dalam pertandingan Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania. Rooney absen dalam beberapa laga terakhir MU karena cedera.*

0 komentar:

Post a Comment