Home » , » Manchester United vs Bournemouth: Henrikh Mkhitaryan Absen

Manchester United vs Bournemouth: Henrikh Mkhitaryan Absen

Manchester United vs Bournemouth: Henrikh Mkhitaryan Absen

Manchester United vs Bournemouth: Henrikh Mkhitaryan Absen
Sepakbola Magz -- Gelandang serang Henrikh Mkhitaryan belum bisa tampil saat  Manchester United menjamu Bournemouth di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, Sabtu (4/3/2017).

Sebelumnya, Mkhitaryan juga absen saat MU bertanding di laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton (26/2/2017). 

Pemain asal Armenia tersebut mengalami cedera hamstring saat United menghadapi Saint-Etienne pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa.

Meski demikian, Mkhitaryan sudah bisa kembali berlatih seperti biasa pada Jumat (3/3/2017). Pelatih MU Jose Mourinho mengindikasikan tidak akan menyertakan Mkhitaryan pada laga melawan Bournemouth agar sang pemain tidak mendapat cedera yang lebih parah.

Pada konferensi pers jelang laga, Mourinho menyatakan, Mkhitaryan adalah satu-satunya pemain Manchester United yang tidak berada dalam kondisi prima.

Pada awal musim 2016-17, Mkhitaryan mengalami kesulitan untuk berintegrasi bersama Manchester United. Namun pemain berusia 28 tahun bisa membuktikan kalau ia adalah satu di antara pemain kunci Manchester United pada musim ini.

Dari 25 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United pada Premier League musim ini, Mkhitaryan mencatatkan 15 penampilan dan menyumbang tiga gol serta beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik.

Absennya Mkhitaryan tidak terlalu masalah bagi MU karena masih ada Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Wayne Rooney untuk mengisi lini gelandang serang yang mendukung penyerang tunggal Zlatan Ibrahimovic.*

0 komentar:

Post a Comment