Home » » Manchester United Kunjungi Indonesia 19 Maret 2017

Manchester United Kunjungi Indonesia 19 Maret 2017

Manchester United Kunjungi Indonesia 19 Maret 2017

Manchester United Kunjungi Indonesia 19 Maret 2017
Manchester United Kunjungi Indonesia 19 Maret 2017

Sepakbola Magz -- Manchester United akan berkunjung ke Indonesia Minggu 19 Maret 2017. Namun, yang datang bukan tim atau para pemain, melainkan dua legenda MU, Denis Irwin dan David May.

Denis Joseph Irwin (asal Republik Irlandia) berposisi sebagai bek MU (1990-2002). David May (asal Inggris) bermain musim 1994–2003 bersama Manchester United.

Dalam rilis resmi yang dikirim kepada fans United di Indonesia via email newsletter, dua ambassador MU itu akan terlibat dalam acara yang melibatkan fans MU di seluruh Indonesia, bertajuk #ILoveUnited di Senayan Driving Range.

Irwin dan May akan menemani para penggemar MU dalam acara nonton bareng pertandingan Middlesbrough vs MU. Sebelumnya, mereka bakal berbagi pengalaman saat masih berseragam 'Setan Merah'.

Selain itu, ada juga games menarik yang digelar. Hadiahnya sangat menarik, terbang ke Manchester untuk menonton pertandingan MU secara langsung di Old Trafford.

"Acara penggemar sebelumnya yang diadakan Manchester United di Jakarta, berhasil menarik lebih dari sepuluh juta penggemar dan kami selalu bersyukur atas dukungan yang fenomenal dari pendukung Indonesia. Hanya dengan dukungan dan permintaan yang luar biasa dari penggemar di sini, musim ini kami dapat kembali dengan acara yang lebih besar, dengan hiburan yang baru dan menarik, serta kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi dengan klub dan mitra komersialnya," kata Manchester United's Group Managing Director, Richard Arnold.

"Kami memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan Klub Penggemar Resmo Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada. Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hubungan dengan penggemar setia kami," imbuhnya.


0 komentar:

Post a Comment