Manchester United Keluhkan Kondisi Lapangan FC Rostov

Manchester United Keluhkan Kondisi Lapangan FC Rostov

Thursday, March 9, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Keluhkan Kondisi Lapangan FC Rostov
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengeluhkan kondisi lapangan kandang FC Rostov, Stadion Olimp 2, yang menjadi venue pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara MU vs Rostov, Kamis (9/3/2017) atau Jumat Pkl. 01.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Mourinho menilai tak seharusnya lapangan seperti itu dijadikan tempat bertanding.

"Saya sulit percaya kami akan bermain di lapangan seperti itu, jika Anda bisa menyebutnya itu adalah lapangan,” ucap Mourinho.

Mourinho mengaku jadi teringat pada momen laga pramusim United di Beijing. Saat itu, Setan Merah harus batal bertanding kontra Manchester City karena buruknya kondisi lapangan dan cuaca.

“Di lapangan yang mirip dengan yang terjadi di China pada musim panas, kami memutuskan untuk tidak bermain. Tapi sepertinya kami harus tetap bermain,” sambungnya.

"Tapi saya terkejut dengan kondisi yang saya temukan di sini. Saya bertanya pada UEFA dan mereka bilang bahwa pemain diasuransikan. Jadi tidak akan ada masalah bagi mereka,” jelasnya.

Mourinho menegaskan, apa pun kondisinya, anak asuhnya harus bisa menang lawan Rostov. Namun, kemungkinan ia tidak menurunkan gelandang Henrikh Mkhitaryan yang baru pulih dari cedera.

Lapangan yang buruk membuat Mkhitaryan diragukan akan tampil lantaran berisiko cedera.

"Saya tidak tahu apakah Mkhitaryan akan bermain melawan Rostov. Saya tidak tahu," terang Mourinho.

Sebelumnya, pelatih Rostov, Ivan Daniliants, sudah mengingatkan United tentang kondisi lapangan. Bahkan ia berharap MU tidak bermain normal karena buruknya kondisi rumput stadion. (Daily Star/Mirror/The Sun).*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Keluhkan Kondisi Lapangan FC Rostov

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: March 09, 2017

0 komentar on Manchester United Keluhkan Kondisi Lapangan FC Rostov

Post a Comment