Manchester United Bakal Kesulitan di Kandang Middlesbrough

Manchester United Bakal Kesulitan di Kandang Middlesbrough

Sunday, March 19, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Bakal Kesulitan di Kandang Middlesbrough
Sepakbola Magz -- Manchester United diprediksi bakal mengalami kesulitan saat melawan tuan rumah Middlesbrough dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-29 di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017), Pkl. 19.00 WIB. 

Hal itu dikemukakan bek MU, Phil Jones. Alasannya, manajemen Middlesbrough baru saja memecat pelayih Aitor Karanka, karena The Boro ada di peringkat 19 klasemen sementara.

Menurut Jones, dipecatnya Karanka diyakini tidak akan membuat performa The Boro merosot. Hal tersebut justru menjadi motivasi Alvaro Negredo dan rekan-rekan agar meraih hasil positif saat menjamu Manchester United.

"Middlesbrough baru saja memecat manajer sehingga laga tersebut mungkin akan lebih sulit, tetapi kami mampu mengatasinya. Kami memiliki kedalaman skuat dan itu sebabnya kami membutuhkan semua pemain," katanya.

"Selalu ada semangat yang lebih bagi tim manapun saat melawan Manchester United. Namun, ketika memecat manajer, itu menjadi motivasi tambahan bagi mereka. Terutama bagi pemain yang jarang tampil ketika mendapat kesempatan untuk kembali memperkuat tim dan mencuri perhatian. Itu akan menjadi laga yang sulit," tuturnya.

Menghadapi Middlesbrough, Manchester United tidak akan diperkuat tiga pemain kunci, yakni Paul Pogba, Ander Herrera, dan Zlatan Ibrahimovic. Pogba mengalami cedera hamstring, sedangkan dua nama terakhir tengah menjalani sanksi akumulasi kartu.

Daley Blind juga absen karena cedera. 'Setan Merah' juga kemungkinan tidak bisa diperkuat Wayne Rooney dan Anthony Martial yang juga cedera.

Posisi United di klasemen saat ini turun ke posisi tujuh. MU disalip Everton yang menang 4-0 atas Hull City di Goodison Park, Sabtu (18/3/2017).

Jika berhasil menang atas The Boro, MU akan menempati posisi lima klasemen dengan nilai 51, menggusur Arsenal (50).

Duel MU vs Middlesbrough disiarkan langsung MNCTV, Minggu (19/3/2017), mulai Pkl. 18.30 WIB.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Bakal Kesulitan di Kandang Middlesbrough

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: March 19, 2017

0 komentar on Manchester United Bakal Kesulitan di Kandang Middlesbrough

Post a Comment