Home » , » Liga Europa Jadi Prioritas Utama Manchester United

Liga Europa Jadi Prioritas Utama Manchester United

Liga Europa Jadi Prioritas Utama Manchester United

Liga Europa Jadi Prioritas Utama Manchester United
Sepakbola Magz -- Manchester United tidak lagi menjadikan Liga Primer Inggris sebagai prioritas utama.

Kesulitan menembus empat besar klasemen Liga Inggris membuat MU kini fokus meraih trofi Juara Liga Europa guna meraih tiket Liga Champions.

'Setan Merah' kini ada di babak 16 besar atau perdelapan final Liga Europa. MU menyambangi markas FC Rostov, Kamis (9/3/2017) atau Jumat Pkl., 01.00 WIB, untuk menjalani pertandingan leg pertama.

Pelatih MU Jose Mourinho memastikan, timnya akan sangat serius bermain di Liga Europa karena itu adalah salah satu target utama.

"Liga Europa sangat sulit tapi itu menjadi target utama bagi kami. Jika berhasil mengalahkan Rostov, kami akan menembus perempat final, kemudian kami akan terus serius pada kompetisi ini," ujarnya pada konferensi pers dikutip laman resmi United.

"Babak 16 besar masih sangat jauh. Tapi, ketika tim menembus delapan besar, Anda bisa mencium final di sana. Pada periode tersebut, saya harus menganalisis kondisi tim, pemain, dan melakukan pilihan yang tepat," tambah dia.

Jadwal padat membuat pasukan MU harus pintar mengatur kondisi fisik.

"Kami akan menghadapi Rostov, Chelsea, Rostov kembali, dan melihat apa yang akan terjadi di semua kompetisi. Kami hanya mencoba melakukan pilihan yang tepat," jelasnya.

Liga Europa menjadi opsi buat United setelah tampil kurang meyakinkan di Liga Primer. MU kini masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 49 poin. Liga Inggris memperoleh jatah empat tim (posisi 1-4 klasemen) untuk bermain di Liga Champions Eropa.

Musim lalu tiket Liga Champions melalui trofi juara Liga Europa diraih Sevilla.*

0 komentar:

Post a Comment