Karier Rooney Bersama Manchester United Diyakini Masih Panjang

Karier Rooney Bersama Manchester United Diyakini Masih Panjang

Friday, March 3, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Karier Rooney Bersama Manchester United Diyakini Masih Panjang
Eks klub Rooney, Everton, terus membujuknya untuk kembali.

Sepakbola Magz -- Karier Wayne Rooney di Manchester United diyakini masih panjang, kendati musim ini lebih sering duduk dan bermain dari bangku cadangan di Liga Primer.

Menurut pelatih Everton, Ronald Koeman, karier eks pemain Everton itu itu bersama Setan Merah –julukan Manchester United– masih panjang.

"Saya kira, Wayne Rooney masih berada di level yang baik. Dia telah membuat keputusan bagus dengan menetap di Manchester United dan Liga Inggris,” kata Koeman dikutip Sky Sports, Jumat (3/3/2017).

Sebelumnya sempat beredar kabar Rooney bakal mengakhiri kariernya di MU dan berkiprah di Liga China. Belakangan Rooney menyatakan dirinya bertahan di Old Trafford.

Everton sendiri disebut-sebut sebagai salah satu klub yang siap menampung Rooney jika sang pemain benar-benar angkat kaki dari Manchester Merah.

Kabar terbaru menyebutkan, Everton akan meminta tolong kepada legenda Everton, Duncan Ferguson, untuk membujuk Rooney pulang kandang.

Dilansir The Sun, Everton menilai Duncan Ferguson merupakan kunci untuk membawa Rooney pulang. Duncan adalah legenda Everton yang memiliki karir mirip seperti Rooney.

Duncan yang merupakan jebolan akademi Everton pernah berpaling dari Stadion Goodison Park untuk bergabung dengan Newcastle United. Namun, dia akhirnya memutuskan pulang ke Everton pada akhir masa karirnya sebagai pemain sepak bola.

Rooney absen dalam beberapa laga terakhir United. Saat MU memenangi trofi Piala Liga Inggris pekan lalu, Rooney tampak di bangku cadangan dan melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Pada pekan ke-27 Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan Bournemouth di Old Trafford, Sabtu 4 Maret 2017 malam WIB. Rooney kemungkinan dimainkan.*

logoblog
» Thanks for reading: Karier Rooney Bersama Manchester United Diyakini Masih Panjang

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: March 03, 2017

0 komentar on Karier Rooney Bersama Manchester United Diyakini Masih Panjang

Post a Comment