Jadwal Persib vs Semen Padang Diubah karena Alasan Keamanan

Jadwal Persib vs Semen Padang Diubah karena Alasan Keamanan

Thursday, March 9, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Jadwal Persib Bandung Kontra Semen Padang Diubah
Sepakbola Magz -- Jadwal pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 Persib Bandung vs Semen Padang FC diubah dari Minggu (12/3/2017) menjadi Sabtu, 11 Maret 2017 Pkl. 19.00 WIB.

Tempat duel Maung Bandung vs Kabau Sirah juga awalnya akan berubah, namun diputuskan tetap dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, venue yang sama dengan laga final Arema vs PBFC, Minggu pukul 19.00 WIB.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budiarto, pertimbangan itu diambil setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. 

"Pertimbangannya karena keamanan dan kenyamanan penonton. Serta arus keluar masuk dari dan ke stadion," ujarnya dikutip Pikiran Rakyat.

Faktor keamanan ini menjadi penting mengingat ada sejarah kurang harmonis antara suporter Persib (bobotoh) dan Arema FC (Aremania). Suporter Arema sangat dekat hubungannya dengan suporter Persija (Jakmania) yang selama ini bermusuhan dengan pendukung Persib Bandung.

Pertimbangan jam kick off tetap berpatokkan pada pemegang hak siar yakni pada jam prime time. Laga perebutan Juara III Piala Presiden 2017 ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Untuk harga tiket, dari rilis yang diberikan pihak panpel, ada dua kategori yang dijual, yakni untuk VIP Barat serta kelas I. 

Untuk VIP, harga yang diberikan adalah Rp 150 ribu, sementara untuk kelas I di tribun Timur, Utara, dan Selatan adalah Rp 75 ribu.*

logoblog
» Thanks for reading: Jadwal Persib vs Semen Padang Diubah karena Alasan Keamanan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: March 09, 2017

0 komentar on Jadwal Persib vs Semen Padang Diubah karena Alasan Keamanan

Post a Comment