Home » » Carrick Kemungkinan Pensiun Jika Kontraknya Tak Diperpanjang MU

Carrick Kemungkinan Pensiun Jika Kontraknya Tak Diperpanjang MU

Carrick Kemungkinan Pensiun Jika Kontraknya Tak Diperpanjang MU

Michael Carrick
Sepakbola Magz -- Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick, kemungkinan pensiun sebagai pesepakbola jika kontraknya tidak diperpanjang.

Kontrak Carrick bersama MU akan habis di akhir musim ini, setelah diperpanjang semusim pada 6 Juni 2016

Hingga kini belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk gelandang berusia 35 tahun itu. Carrick juga mengaku belum berdiskusi dengan pelatih United, Jose Mourinho, soal masa depannya.

"Saya belum benar-benar bicara dengannya saat ini. Jelas itu akan terjadi. Itu akan terjadi pada saatnya, saya pikir segera. Saya benar-benar santai soal itu. Saya yakin dia juga demikian," ujar Carrick seperti dikutip dari Sky Sports.

Carrick merupakan pemain terlama kedua yang masih aktif membela MU setelah Wayne Rooney. Eks pemain Tottenham Hotspur itu masih kerap dimainkan Mourinho, meski usianya sudah tidak muda lagi. 

Sejauh ini, Carrick sudah 21 kali tampil di semua kompetisi, 19 di antaranya sebagai starter. Jika pada akhirnya tak ada tawaran kontrak baru dari 'Setan Merah', Carrick akan mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

"Saya mungkin akan bilang demikian, ya. Saya pikir begitu. Saya tidak bisa bilang pasti tapi kurang lebih begitu," kata Carrick.

Indikasi MU tidak memperpanjang kontrak Carrick muncul setelah United berencana menggelar laga testimonial untuk memperingati 11 tahun kariernya di Old Traffod, 4 Juni 2017.

Dalam laga testimonial itu, Carrick akan satu tim dengan sejumlah eks pemain MU seperti Paul Scholes, Gary Neville, dan Ryan Giggs, Michael Owen, juga eks pemain Chelsea Frank Lampard dan eks gelandang Liverpoo, Steven Gerrard.

"Saya senang Michael mendapatkan testimonial. Michael adalah sosok yang fenomenal dan profesional sejati. Dia memberikan stabilitas dalam permainan kami dan juga kebebasan mental untuk pemain lain di sekitarnya dalam menyerang," ujar Mourinho dikutip Daily Star.

Sebelumnya, Mourinho mengisyaratkan akan melepas Carrick karena faktor usia.*

0 komentar:

Post a Comment