Home » » Bendera Merah Putih Hiasi Motor Yamaha Rossi dan Vinales di MotoGP Qatar 2017

Bendera Merah Putih Hiasi Motor Yamaha Rossi dan Vinales di MotoGP Qatar 2017

Bendera Merah Putih Hiasi Motor Yamaha Rossi dan Vinales di MotoGP Qatar 2017

Bendera Merah Putih Hiasi Motor Yamaha Rossi dan Vinales di MotoGP Qatar 2017
MotoGP -- Gambar Bendera Merah Putih (Indonesia) menempel pada motor Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada seri perdana MotoGP 2017 di Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017).

Pemasangan bendera nasional Indonesia plus tulisan berbahasa Indonesia "Semakin di Depan" itu merupakan apresiasi Yamaha MotoGP pada musim 2017 ini untuk Indonesia.

Bendera merah putih itu terpasang kecil pada tameng angin (windshield) bagian samping sepeda motor Yamaha Rossi dan Vinales.

Menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dipasangnya gambar bendera merah putih itu bisa menjadi kebanggaan buat bangsa Indonesia.

YIMM menyatakan yakin, orang Indonesia akan lebih bersemangat menyaksikan balapan MotoGP, khususnya fans Rossi dan Vinales.

"Inilah kebanggaan dan membuat masyarakat dunia lebih mengenal Indonesia. Ini juga bentuk penghargaan untuk fans tim Movistar Yamaha MotoGP, fans Rossi dan Vinales di Indonesia yang terkenal fanatik dan sangat menyukai MotoGP,” ujar GM Aftersales & Public Relation YIMM, M Abidin, dikutip Tribunnews.

Menurut Abidin, buat lingkup motorsport Yamaha Indonesia, kehadiran bendera Indonesia pada M1 ikut menjadi motivasi tersendiri bagi rider lokal untuk berprestasi di ajang internasional. 

Tulisan "Semakin di Depan" yang ada di samping merah puti merupakan slogan PT YIMM. Pemasangan bendera itu sendiri merupakan hasil kerjasama antara Yamaha Factory Racing dan YIMM selaku official sponsor.

Menurut situs motorplus, bendera Indonesia akan bergantian dipasang dengan bendera Vietnam dan Filipina sepanjang 18 seri gelaran MotoGP 2017.*

0 komentar:

Post a Comment