Vinales dan Rosi Puji Kecepatan Motor Yamaha

Wednesday, February 1, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Vinales dan Rosi Puji Kecepatan Motor Yamaha
MotoGP Update -- Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku senang dengan hasil tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017).

Pebalap muda asal Spanyol ini tampil tercepat pertama diikuti Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Vinales pun memuji kecepatan motor Yamaha YZR-M1.

"Keseimbangan motor sangat positif. Saya sangat senang sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Saya pikir ini waktu yang baik, namun masih bisa ditingkatkan lagi. Soal kecepatan, kami menjadi salah satu yang terbaik," kata Vinales seperti dikutip Marca.

Rekan baru Valentino Rossi di Yamaha ini juga mengaku optimistis bisa mendapatkan hasil lebih baik di tes pramusim MotoGP berikutnya di Philip Island, Australia, 15-17 Februari 2017.

"Saya mendapatkan pengalaman bagus dari Malaysia dan settingan bagus untuk tes Australia," ujar Vinales.

Vinales dan Rosi Puji Kecepatan Motor Yamaha
Pujian juga dikemukakan Valentino Rossi. Menurut The Doctor, dibanding musim lalu performa motor terbarunya jauh lebih baik.

"Sangat menarik karena kami menguji motor yang sebenarnya, motor yang akan saya gunakan sepanjang musim ini," ucap pebalap asal Italia itu seperti dikutip laman Crash, Selasa (31/1/2017).

Menurut Rossi, Yamaha di Jepang sudah berhasil menciptakan motor yang lebih baik dibandingkan prototipe pada November 2016.

"Mesin banyak bekerja pada perangkat elektronik, tetapi dalam hal sasis tetap sama," kata Rossi yang berada di posisi lima di tes pramusim hari terakhir.*

logoblog
» Thanks for reading: Vinales dan Rosi Puji Kecepatan Motor Yamaha

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 01, 2017

0 comments:

Post a Comment