Home » » Rooney: Saya Bertahan di Manchester United

Rooney: Saya Bertahan di Manchester United

Rooney: Saya Bertahan di Manchester United

Rooney: Saya Bertahan di Manchester United
Sepakbola Magz -- Kapten tim Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan dirinya bertahan di Manchester United dan tidak akan pindah ke Liga China.

Penyerang berusia 31 tahun ini mengungkapkan harapannya untuk 'main dengan peran penuh' hingga akhir musim Liga Primer.

"Ini masa yang menyenangkan di klub dan saya ingin tetap menjadi bagiannya," kata Rooney dalam pernyataan yang dirilis situs resmi MU.

"Walaupun ada ketertarikan yang diperlihatkan klub-klub lain, yang membuat saya senang, saya ingin mengakhiri spekulasi belakangan ini dan mengatakan saya tetap di Manchester United," imbuhnya.

"Saya berharap akan memainkan peran penuh dalam membantu tim dalam perjuangan untuk keberhasilan di empat barisan. Ini masa yang menyenangkan di klub dan saya ingin tetap menjadi bagiannya."

Sebelumnya, Rooney dikabarkan segera pindah ke klub China dengan gaji sangat tinggi. Agen Rooney, Paul Stretford, bahkan diberitakan sudah berada di Cina untuk mencari peluang kesepakatan transfer. 

Salah satu klub yang disebut tertarik merekrut Rooney adalah Guangzhou Evergrande yang dilatih Luiz Felipe Scolari, dan raksasa ibu kota Beijing Guoan.

Rooney diterpa isu akan hengkang karena bukan pilihan utama pelatih MU Jose Mourinho di Liga Primer. Rooney lebih sering duduk dan bermain dari bangku cadangan, kecuali dalam pertandingan non-liga seperti Piala FA, EFL Cup, dan Liga Europa.*

0 komentar:

Post a Comment