Rayakan HUT, Persib Bandung Berencana Uji Coba Lawan Inter Milan

Rayakan HUT, Persib Bandung Berencana Uji Coba Lawan Inter Milan

Monday, February 20, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Rayakan HUT, Persib Bandung Berencana Uji Coba Lawan Inter Milan
Sepakbola Magz -- Merayakan hari ulang tahun ke-84 pada 14 Maret 2017, Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba berencana mengundang dan menggelar pertandingan uji coba melawan Inter Milan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, pihaknya berencana menggelar laga persahabatan.

"Memang ada rencana seperti itu pas ulang tahun atau setelahnya, ini masih kami susun. Pokoknya ulang tahun Persib kali ini kami coba lain daripada yang lain, pasti ada kejutan,” ucap Umuh seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (19/2/2017).

Namun, Umuh belum tahu apakah nantinya Maung Bandung akan bertanding itu tim senior, primavera, atau legenda Inter Milan. Sejauh ini, jadwal laga eksibisi juga belum ditentukan.

"Belum tahu sekarang, tapi pengennya Inter-nya langsung, tapi kan harus disesuaikan jadwal. Sampai sekarang belum ada berita lanjutan tapi yang jelas kita ingin berikan yang terbaik buat bobotoh,” jelasnya.

"Kalau mau bilang mewah ya bisa, kami berusaha juga mau datangkan pemain besar untuk menarik sponsor dan memang sudah ada yang mau,” jelas Umuh.

Menurut Wikipedia, Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib) berdiri pada 14 Maret 1933. Julukan tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini adalah Maung Bandung dan Pangeran Biru.

Sebelum bernama Persib Bandung, di Kota Bandung berdiri Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB) pada sekitar tahun 1923. BIVB ini merupakan salah satu organisasi perjuangan kaum nasionalis pada masa itu. Tercatat sebagai Ketua Umum BIVB adalah Mr. Syamsudin yang kemudian diteruskan oleh putra pejuang wanita Dewi Sartika, yakni R. Atot.*

logoblog
» Thanks for reading: Rayakan HUT, Persib Bandung Berencana Uji Coba Lawan Inter Milan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 20, 2017

0 komentar on Rayakan HUT, Persib Bandung Berencana Uji Coba Lawan Inter Milan

Post a Comment