Home » , » Pusamania Borneo FC Tugaskan Diego Michiels Hentikan Febri Hariyadi

Pusamania Borneo FC Tugaskan Diego Michiels Hentikan Febri Hariyadi

Pusamania Borneo FC Tugaskan Diego Michiels Hentikan Febri Hariyadi

Pusamania Borneo FC Tugaskan Diego Michiels Hentikan Febri Hariyadi
Jelang Semifinal Piala Presiden 2017 Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung Kamis 2 Maret.

Sepakbola Magz -- Pusamania Borneo FC memanggil Diego Michiels dengan tugas khusus mengawal ketat gelandang muda Persib Bandungm Febri Hariyadi, dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Pelatih PBFC, Ricky Nelson, mengatakan, pihanya akan memanggil Diego Michiels untuk melawan Persib.

Menurut Ricky, Diego dipanggil untuk menambah kekuatan pada sektor bek sayap. Nantinya ia akan ditugaskan khusus untuk menghentikan Febri Hariyadi yang bermain cukup cepat.

Febri saat ini masih diberikan kepercayaan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk mengisi pos penyerang sayap. Hadirnya Diego diharapkan mampu menghentikan pergerakan dari Febri.

"Kami ingin menghentikan pergerakan dari Febri, semoga Diego bisa menjalankan tugasnya dengan baik nantinya," ucap Ricky dikutip Tribun Kaltim.

Diego Michiels sempat dipecat manajemen PBFC setelah pemain naturalisasi itu bermain kasar dan terkait kasus penganiayaan. Manajemen Pusamania Borneo FC kembali memberi kesempatan kepada Diego setelah ia minta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

PBFC lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017 dengan mengalahkan Madura United. Persib Bandung melaju ke babak semifinal dengan mengandaskan Mitra Kukar.

Leg kedua Persib vs PBFC berlangsung di Bandung, Minggu 5 Maret 2017.*

0 komentar:

Post a Comment