Persib vs Persela: Umuh Minta Bobotoh Tak Nyalakan Flare

Persib vs Persela: Umuh Minta Bobotoh Tak Nyalakan Flare

Friday, February 17, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib vs Persela: Umuh Minta Bobotoh Tak Nyalakan Flare
Sepakbola Magz -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta agar bobotoh menanggalkan perilaku negatif di dalam maupun luar stadion saat hari pertandingan. Salah satunya dengan tidak menyalakan kembang api saat euforia kemenangan karena bisa merugikan klub.

Menurut Umuh, penggunaan flare atau bom asap yang masih terlihat seperti pada laga Persib kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat pekan lalu tidak lagi terulang saat laga kontra Persela Lamongan, Jumat (17/2/2017) malam.

"Saya berharap Bobotoh terus menunjukan sikap kedewasaannya. Oknum yang selama ini masih menyalakan flare mohon tidak lagi menyalakannya. Itu bisa merugikan tim," kata Umuh di Mapolda Jawa Barat, Jumat (17/02/2017).

Dia memaklumi besarnya keinginan Bobotoh merayakan kembang api untuk merayakan kemenangan Persib. Namun, hal itu bisa ditahan sementara hingga waktu yang pas, tidak mengganggu pertandingan dan tidak membahayakan orang lain.

"Kalau tidak mengganggu tidak apa-apa. Tapi kan ini kalau masih main dan bisa mengganggu. Saya memahami besarnya keinginan bobotoh merayakan, tapi setelah pertandingan selesai saja," ungkapnya di situs resmi klub.

Selama TSC 2016, Persib Bandung didenda hingga Rp200 juta lebih akibat perilaku bobotoh yang menyalakan flare dan kembang api di stadion. Ulah oknum bobotoh tersebut sangat merugikan Maung Bandung secara finansial dan reputasi.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib vs Persela: Umuh Minta Bobotoh Tak Nyalakan Flare

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 17, 2017

0 komentar on Persib vs Persela: Umuh Minta Bobotoh Tak Nyalakan Flare

Post a Comment