Home » » Persib Bandung Seleksi Willie Overtoom dan Striker Asal Kroasia Mirko Livaja

Persib Bandung Seleksi Willie Overtoom dan Striker Asal Kroasia Mirko Livaja

Persib Bandung Seleksi Willie Overtoom dan Striker Asal Kroasia Mirko Livaja

Persib Bandung Seleksi Willie Overtoom dan Striker Asal Kroasia
Willie Overtoom.*
Sepakbola Magz -- Gelandang asing bidikian Persib Bandung berdarah Belanda-Kamerun, Willie Overtoon, dijadwalkan tiba di Bandung Rabu (8/2/2017) atau Kamis.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, lini depan Maung Bandung harus lebih tajam. Karenanya, Persib berencana mendatangkan Overtoom plus pemain asal Kroasia yang akan diseleksi masuk skuad Persib 2017.

"Overtoom usianya sudah sekitar 30-an, kalau pemain asal Kroasia berusia sekitar 21 tahun. Overtoom berposisi plsymaker dan pemain yang usia 21 itu striker," ujar Umuh.

"Untuk Overtoom, langsung ikut berlatih. Sedangkan pemain yang berusia 21 akan ikut seleksi," ucap Umuh.

Hal senada dikemukakan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang mengoreksi lini depannya usai timnya menang 1-0 atas PSM Makassar dalam pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2017, Senin (6/2/2017).

Djanur mengatakan, selain Overtoon, pemain Kroasia yang akan datang ke Bandung itu bernama Mirko Livaja.

"Usianya masih muda, 21 tahun. Dia dari Kroasia. Lihat saja nanti, rencana datang Minggu ini," kata Djadjang usai melatih di Lapangan Lodaya, Selasa (7/2/2017), dikutip laman resmi klub.

Menurut Djanur, Mirko Livaja merupakan rekomendasi pencari bakat Inter Milan. Klub raksasa Italia tersebut punya hubungan baik dengan Persib dan Djanur pun pernah berguru di sana.

"Dapat rekomendasi dari pencari bakat pemain dari Inter Milan. Pemain itu pede (percaya diri) dan siap ikut seleksi. Jadi kita akan lihat," ungkapnya.

Posisi gelandang serang asing saat ini diisi oleh Erick Weeks yang dikontrak untuk Piala Presiden 2017. Namun, posisi itu bisa tetap dimilikinya, jika penampilan selama turnamen memuaskan.*

0 komentar:

Post a Comment