Persib Bandung: Willie Overtoom dan David Lofquist Berebut Perhatian Djanur

Persib Bandung: Willie Overtoom dan David Lofquist Berebut Perhatian Djanur

Friday, February 24, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Willie Overtoom
Sepakbola Magz -- Pemain asing asal Kamerun, William 'Willie' Steve Overtoom, dan penyerang asal Swedia, David Sebastian Magnus Lofquist, bertekad menunjukkan kualitas permainan terbaiknya guna merebut perhatian pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Keduanya turut dibawa ke Solo menjelang pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar di babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017).

Willie Overtoom mengatakan, dirinya ingin melihat permainan Persib terlebih dahulu sebelum membicarakan kontrak

"Saya sudah bicara sebelumnya dengan pihak klub, bahwa mereka ingin lihat dulu perkembangan dalam beberapa hari ini, melihat kebugaran saya," kata Overtoom, Kamis (23/2/2017).

Dilansir situs resmi Persib, Overtoom tiba di Indonesia, Rabu (23/2/2017). Ia pun akan menggali informasi soal klub dan sepakbola Indonesia. 

"Nanti saya akan minta dia kasih tahu lebih banyak soal klub ini, saya hanya tahu Persib itu klub besar, tapi saya perlu lihat itu secara langsung," kata pemain berdarah Kamerun-Belanda ini.

Overtoom bersaing dengan Erick Weeks Lewis (Liberia) dan David Lofquist untuk mengisi satu tempat pemain asing di skuad Maung Bandung musim ini.

David Lofquist
Lofquist sendiri menyatakan siap menunjukkan kualitasnya agar dapat mencuri perhatian Djadjang Nurdjaman.

"Saya datang ke sini ingin menunjukkan kualitas saya. Seperti saya bilang saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan permainan saya sesungguhnya," tegas David di situs resmi klub, Kamis (23/2/2017).

"Saya tahu Persib klub besar di Indonesia dan memiliki banyak fans. Sebagai pemain sepakbola profesional tentu ingin main di depan puluhan ribu penonton fanatik. Itu akan menyenangkan," ujar eks pemain klub Seri A Italia Parma (2012-2014) ini.

David merupakan pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi. Ia mengaku, posisi awalnya adalah seorang gelandang serang, namun ia juga bisa bermain di sisi sayap.

"Saya bisa bermain di banyak posisi. Saya bisa beradu satu lawan satu dan membuka ruang kemudian memberikan passing, crossing," ujarnya. 

"Selain itu juga dalam banyak pertandingan saya main sebagai striker, jadi saya bisa main di berbagai posisi, tergantung keinginan pelatih," pungkasnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung: Willie Overtoom dan David Lofquist Berebut Perhatian Djanur

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 24, 2017

0 komentar on Persib Bandung: Willie Overtoom dan David Lofquist Berebut Perhatian Djanur

Post a Comment