Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2017

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2017

Sunday, February 26, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Ditantang Pusamania Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2017
Sepakbola Magz -- Persib Bandung bertemu Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017. Laga semifinal berlangsung dua leg dengan sistem home and away, Kamis 2 Maret 2017 dan Minggu 5 Maret 2017.

PBFC mendapatkan kesempatan lebih dulu tampil sebagai tuan rumah di Stadion Segiri, Kamis (2/3/2017) sebelum dijamu Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017).

Persib Bandung lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Mitra Kukar 3-2 di babak perempat final di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017).

Pusamania Borneo FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2017 setelah klub asal Kalimantan ini mengalahkan Madura United lewat babak adu penalti dengan skor 5-4 di perempat final yang juga berlangsung di Manahan Solo usai laga Persib vs Mitra Kukar.

Persib Bandung kemungkinan tidak bisa diperkuat striker andalannya, Sergio van Dijk, yang mengalami cedera usai berbenturan dengan salah satu pemain Mitra Kukar di laga perempat final.

Pemain bernomor punggung sembilan itu pun ditarik keluar dan digantikan oleh Shohei Matsunaga.

Kehilangan Sergio sangat dirugikan oleh Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan Sergio mengalami cedera pada lututnya.

"Dia cedera lutut tapi saya tidak tahu pastinya dan harus dilihat lagi oleh dokter tim," kata Djanur selepas pertandingan di Stadion Manahan, dikutip situs resmi klub.

Djanur sangat khawatir dengan cedera yang dialami oleh penyerang utamanya tersebut. Sebab, pada babak semifinal nanti, Sergio kemungkinan besar tidak bisa bermain dikarenakan harus fokus pulihkan cedera.

Semifinal Piala Presiden 2017 akan berlangsung dengan sistem kandang tandang pada 2-5 Maret 2017.

"Yang menjadi kekhawatiran saya itu waktu semifinal leg pertama yang sangat hanya tinggal tiga hari lagi," ucap Djanur.

Djanur mengatakan akan segera fokus untuk menentukan siapa pemain yang tepat pengganti dari Sergio di laga semifinal nanti.

Djanur belum bisa menentukan dan akan terus melihat perkembangan terakhirnya nanti. "Kami hanya punya stock, Matsunaga, Tantan, dan Angga. Itu stock kami dan akan kami manfaatkan," ucapnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 26, 2017

0 komentar on Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2017

Post a Comment