Home » , » Persib Bandung Target Juara Grup C Piala Presiden 2017

Persib Bandung Target Juara Grup C Piala Presiden 2017

Persib Bandung Target Juara Grup C Piala Presiden 2017

Persib Bandung Target Juara Grup C Piala Presiden 2017
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menargetkan timnya menjadi Juara Grup C Piala Presiden 2017.

Kemenangan 1-0 atas PSM Makassar di laga perdana menumbuhkan rasa optimistis bagi Persib untuk menyapu bersih dua laga sisa Grup C Piala Presiden 2017.

Maung Bandung menargetkan juara grup dan melaju pada babak berikutnya.

Pelatih Persib yang akrab disapa Djanur mengatakan, timnya harus lolos secara otomatis ke babak delapan besar. Karenanya, Persib wajib menjadi juara grup dan tak ingin berada sebagai runner up yang bisa saja lolos, tapi masih beradu poin dengan runner up grup lainnya demi memperebutkan tiga kuota.

"Karena hanya satu tim setiap grupnya yang pasti lolos, kita harus memenangkan semua pertandingan. Kita optimis dan akan berjuang, kita harus punya misi untuk dua pertandingan sisa nanti," kata Djanur di laman resmi klub.

Saat ini, poin Persib sama dengan Persiba Balikpapan dengan jumlah tiga. Dua tim lainnya, Persela Lamongan dan PSM Makassar, belum meraih poin usai kalah pada laga perdana.

Pertandingan terdekat Persib akan mengahadapi Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/02/2017). Untuk mempermudah jalan lolos sebagai juara grup, maka Maung Bandung wajib menang pada laga ini.

Djanur juga mengaku akan terus memperbaiki penyelesaian akhir sebelum pertandingan melawan Persiba.

Menurutnya, pada laga perdana melawan PSM Makassar, anak asuhnya banyak menciptakan peluang, namun hanya satu yang mengarah ke gawang dan berbuah gol.

"Ya finishing touch anak-anak masih harus diperbaiki. Terlihat pertandingan kemarin melawan PSM kita banyak peluang yang tidak jadi gol. Itu jadi catatan saya," katanya.*

0 komentar:

Post a Comment