Persib Bandung Seleksi Tiga Pemain Asing Baru

Friday, February 3, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung Seleksi Tiga Pemain Asing Baru
Willie Overtoom, Raphael Camara, dan Ricardinho bersaing dengan Erick Weeks untuk mengisi satu slot pemain asing Persib musim 2017.

Sepakbola -- Persib Bandung menyeleksi tiga pemain asing guna mengisi kekosongan satu slot yang tersisa.

Ketiga pemain asing tersebut adalah gelandang serang Willie Overtoom asal Belanda-Kamerun, striker asal Brasil Raphael Pereira de Lima Camara, dan eks pengatur serangan Persipura yang juga asal Brasil, Ricardo Silva de Almeida alias Ricardinho.

Ketiganya akan bersaing dengan gelandang asal Liberia, Erick Weeks Lewis, yang sudah dikontrak selama Piala Presiden 2017.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, dia masih mencari sosok gelandang serang untuk melengkapi skenario rancangannya.

"Wiliee Overtoom belum ada perkembangan. Kalau Ricardinho, ya, secara statistik dia memang bagus, produktif bikin gol. Klub-klub yang dia bela sebelumnya di Brasil juga cukup dikenal. Saya pikir dia potensial tapi belum ada komunikasi serius," kata Djadjang, Kamis (2/2/2017).

"Saya sebenarnya tidak butuh striker tapi kalau dia bisa main sebagai gelandang serang, ya, kita lihat saja dalam seleksi, tidak ada salahnya. Dari rekaman video, dia punya kecepatan, bisa melewati lawan, dan kemampuan mencetak gol tentunya," kata Djadjang.

Raphael mengatakan dirinya rekan seangkatan bintang Barcelona, Neymar, saat mengenyam ilmu di akademi sepak bola Santos, Brasil. Klub terakhir yang dia bela adalah Beziers, tim yang berkompetisi di kasta ketiga sepak bola Prancis.

"Saya bersama Neymar di Santos dari usia 13 sampai 18 tahun. Dulu kami teman dekat tapi sekarang, dia sudah jadi bintang besar di Barcelona dan kami tidak begitu dekat lagi," ujar Raphael.

"Saya siap bermain di posisi striker, penyerang lubang, atau gelandang serang. Saya banyak mendengar cerita bagus soal Persib dari para pemain Brasil. Persib adalah klub besar di Indonesia, saya harap bisa bergabung," ujarnya dikutip Pikiran Rakyat.

Sebelumnya, Persib Bandung gagal merekrut tiga pemain asing asal Brasil --Patrick Dos Santos, Vitor Saba, dan Alex William.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Seleksi Tiga Pemain Asing Baru

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 03, 2017

0 comments:

Post a Comment