Persib Bandung Pertimbangkan Livaja dan Overtoom Jadi Pengganti Sergio

Persib Bandung Pertimbangkan Livaja dan Overtoom Jadi Pengganti Sergio

Monday, February 27, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Pertimbangkan Livaja dan Overtoom Jadi Pengganti Sergio
Jelang Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2017: Pusamania Borneo FC vs Persib, Kamis 2 Maret 2017.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung mempertimbangkan Mirko Livaja dan Willie Overtoom untuk menempati posisi Sergio van Dijk pada pertandingan leg pertama Semifinal Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/3/2017), Pkl. 18.00 WIB.

Sergio cedera saat laga perempat final dan kemungkinan besar tidak bisa dimainkan di semifinal. Livaja dan Overtoom merupakan pemain asing yang sedang diseleksi Maung Bandung bersama Erick Weeks dan David Loftquist.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku, dirinya tidak akan banyak mengubah pola permainan saat bertanding di markas PBFC. Perubahan hanya pada komposisi pemain.

"Pola tidak berubah, ketika satu atau dua pemain tidak tampil kita tidak perlu ubah pola. Riskan atau tidaknya saya sudah punya perhitungan," kata Djadjang dikutip persib.co.id.

Terkait absennya Sergio van Dijk karena cedera, Djadjang mulai mempertimbangkan William Steve Overtoom atau Mirko Livaja. Keduanya sudah didaftarkan di Piala Presiden 2017. Satu pemain lagi, David Loftquist, belum sempat didaftarkan.

"Bisa saja tampil, antara Willie dan Livaja. Kita lihat adminitrasinya siapa yang bisa dimainkan. Kalaupun tidak, masih ada pemain lain," jelas Djanur.

Mirko Livaja (Kroasia) dan Willie Overtoom (Kamerun) merupakan pemain gelandang serang. Keduanya sudah bergabung dalam latihan Persib Bandung.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Pertimbangkan Livaja dan Overtoom Jadi Pengganti Sergio

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 27, 2017

0 komentar on Persib Bandung Pertimbangkan Livaja dan Overtoom Jadi Pengganti Sergio

Post a Comment