Persib Bandung Batal Rekrut Striker Brasil Raphael

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, February 5, 2017

Persib Bandung Batal Rekrut Striker Brasil Raphael
Sepakbola Magz -- Persib Bandung batal merekrut striker asing asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara. Alasannya, posisi pemain ini tidak seusai dengan kebutuhan tim Maung Bandung.

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ini ia hanya mencari pemain asing di sektor gelandang. Meski Djanur mengaku suka dengan kemampuan Raphael, namun kemampuan itu tidak sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Diungkapkannya, dalam beberapa sesi latihan, Raphael cenderung menjadi penyerang. Karena itu, Djadjang mencoret namanya dan memilih menunggu kedatangan pemain berdarah Belanda-Kamerun, Willie Overtoom.

"Secara kualitas dia (Raphael) bagus. Dia ikut dua kali latihan hasilnya tidak mengecewakan, potensial. Hanya saja dia kan striker, dan itu bukan kebutuhan kami,” ujar Djadjang dikutip laman resmi klub.

“[Sekarang]] Statusnya kami masih menunggu dia [Overtoom]. Tapi lihat waktu juga. Kalau sampai pendaftaran belum ada, ya kami jalan saja [dengan] tim yang ada sekarang. Dia nanti fokus di Liga 1 saja.”

Ditegaskan, Maung Bandung membutuhkan sosok playmaker untuk menghadapi Liga 1.  "Kami butuhnya AMF (attacking midfielder). Sementara itu, dia (Raphael) enggak mungkin dipaksa," tegas Djanur.

Selain menunggu Willie Overtoom, Persib juga menunggu mantan pemain Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida alias Ricardinho.

Satu pemain asing yang sudah dikontrak Persib sekaligus diseleksi selama Piala Presiden 2017 adalah eks gelandahg Madura United asal Liberia, Erick Weeks Lewis.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Batal Rekrut Striker Brasil Raphael

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 9:32:00 AM

1 comments: