Persib Bandung Akhiri Perburuan Pemain Asing

Persib Bandung Akhiri Perburuan Pemain Asing

Friday, February 10, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Akhiri Perburuan Pemain Asing
Persib Bandung fokus menyeleksi Erick Weeks, Willie Overtoom, dan Mirko Livaja.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung mengakhiri perburuan pemain asing. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan, ia berencana menutup perburuan pemain asing untuk musim 2017 karena saat ini fokus menanti dan menyeleksi Mirko Livaja dan Willie Overtoom asal Kroasia dan Kamerun-Belanda.

Pelaih yang akrab disapa Djanur itu menyarakan dirinya tidak bisa lagi menerima tawaran atau pelamar pemain asing untuk musim ini. Ia mengungkapkan, hingga saat ini lebih dari 10 pemain dan agen mengubungi dan menawarkan jasa kepadanya.

Meskipun enggan diseleksi, namun Djanur tetap akan memantau terlebih dahulu kualitas keduanya. Menurutnya, tidak perlu lama untuk melihat bagus atau tidaknya seorang pemain. 

"Tiga pertandingan cukup sampai ada keputusan diterima atau tidak," ujarnya di situs resmi klub.

"Kalau keduanya bagus, tinggal menunggu regulasi seperti apa. Walaupun Overtoom tidak mau seleksi, tapi saya rencanakan akan memantaunya cukup tiga pertandingan, mungkin Piala Presiden, atau pertandingan lainnya," jelasnya, Kamis (9/02/2017).

Meskipun saat ini masih menunggu keduanya, namun Djanur mengaku belum mengetahui kapan pastinya mereka datang ke Bandung. Informasi yang didapatkannya, mereka masih mengurus visa untuk datang ke Indonesia.

"Sampai saat ini belum ada perkembangan. Saya dengar Mirko masih mengurus visa, malah informasi yang saya dapat Overtoom yang akan lebih duluan datang. Kami tunggu saja semoga cepat datang," ungkapnya.

Persib Bandung akan menjalani laga kedua penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Minggu (12/2/2017), melawan Persib Balikpapan

Selain Overtoom dan Livaja, selama turnamen pramusim itu Maung Bandung juga menyeleksi pemain asing asal Liberia, Erick Weeks.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Akhiri Perburuan Pemain Asing

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 10, 2017

0 komentar on Persib Bandung Akhiri Perburuan Pemain Asing

Post a Comment