Home » » Persib Bandung Gelar Tur ke Tasikmalaya dan Purwokerto

Persib Bandung Gelar Tur ke Tasikmalaya dan Purwokerto

Persib Bandung Gelar Tur ke Tasikmalaya dan Purwokerto
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana menggelar tur untik menyapa bobotoh (fans/suporter) di Tasikmalaya dan Purwokerto, 19 Februari dan 18 Maret 2017.

Dilansir situs resmi Persib, Selasa (14/2/2017), dukungan bobotoh yang luar biasa selama ini tak hanya di Bandung, namun di wilayah Jawa Barat lain pun cukup besar. Itu yang membuat Persib berencana temu kangen dengan suporter fanatiknya di Tasikmalaya dan Purwokerto Jawa Tengah.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, pihaknya sudah mengagendakan dua pertandingan persahabatan untuk menghibur bobotoh di Tasikmalaya dan Purwokerto. Sebanyak dua pertandingan itu masing-masing bulan Februari dan pertengahan Maret.

"Kita ingin coba menghibur secara langsung juga. Kebetulan ada undangan pertandingan persahabatan di Purwokerto dan Tasikmalaya," katanya.

Tak hanya untuk menghibur secara langsung bobotoh di dua daerah tersebut, Djadjang ingin mencoba terus memantapkan strateginya untuk menghadapi Liga 1 yang akan digelar mulai 26 Maret 2017. Pertandingan di Purwokerto rencananya berlangsung Sabtu 18 Maret 2017.

"Kalau di Tasikmalaya rencana 19 Februari, bulan ini. Kalau Purwokerto bulan depan. Kita rencana membawa semua pemain ke sana," ucapnya.

Di Tasikmalaya, tim akan menghadapi Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya. Di Purwokerto akan menghadapi tim lokal kebanggaan warga setempat.

Lawatan ke Tasik dan Purwokerto juga akan dijadikan ajang seleksi bagi pemain asing Persib Bandung asal Kroasia, Mirko Livaja.

Mirko direncanakan tiba di Bandung pada 15 atau 16 Februari 2017 dan direncanakan langsung diboyong dalam uji coba melawan Persikotas.

"Kami masih punya banyak pemain yang belum tampil (selama Piala Presiden 2017). Jadi, laga itu akan digunakan sebagai game bagi pemain reserve (cadangan)," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.*

0 komentar:

Post a Comment