Djanur: Persela Lamongan Bakal Menyulitkan Persib Bandung

Thursday, February 16, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Djanur: Persela Lamongan Bakal Menyulitkan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persela Lamongan bakal menyulitkan Persib Bandung dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jumat (17/2/2017), Pkl. 18.30 WIB.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Persela Lamongan bakal jadi lawan yang tetap sulit dikalahkan.

"Kekuatan Persela, siapa pun pemainnya, tidak mudah kami hadapi. Artinya selalu sulit, apalagi mereka kemarin bisa menang saat melawan PSM, walau main di kandang Persib," kata Djanur, Rabu (15/2/2017), di laman resmi klub.

Djanur pun meminta pasukannya untuk tidak menganggap enteng Persela.

"Mereka punya pemain muda yang bisa cetak dua gol, Nur Hardianto dan Saddil Ramdani. Ditambah lagi ada beberapa mantan pemain Persib yang pasti ingin membuktikan diri saat berhadapan dengan mantan klubnya," ujar Djanur.

Djanur mengaku terus melakukan pembenahan agar pasukannya jangan sampai kalang-kabut seperti di awal-awal laga dan gugup. 

"Saya sudah sampaikan kepada semua pemain untuk memperbaiki semua kekurangan di pertandingan sebelumnya," ucap Djanur.

Djanur menilai kekuatan Persela hampir seimbang dengan Persiba Balikpapan yang cukup merepotkan Persib kendati akhirnya tim Maung Bandung menang 3-1.

"Kekuatan Persela menurut saya imbang yah dengan lawan kita sebelumnya. Tapi kembali lagi tergantung bagaimana kita mempersiapkan diri. Kita harus antisipasi kekuatan lawan," tutupnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Djanur: Persela Lamongan Bakal Menyulitkan Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 16, 2017

0 comments:

Post a Comment