Home » , » Perempat Final Piala Presiden 2017 di Solo: Persib Bandung Anggap sebagai Tantangan

Perempat Final Piala Presiden 2017 di Solo: Persib Bandung Anggap sebagai Tantangan

Perempat Final Piala Presiden 2017 di Solo: Persib Bandung Anggap sebagai Tantangan

Perempat Final Piala Presiden 2017 di Solo: Persib Bandung Anggap sebagai Tantangan
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku bermain di babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu-Minggu 25-26 Februari 2017, sebagai tantangan.

Di babak delapan besar, Persib Bandung akan bertemu denan salah satu tim peserta yang juga lolos, yakni Arema FC, Madura United, Mitra Kukar, Semen Padang, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, dan Pusamania Borneo FC. Undian pertandingan akan dilangsungkan Jumat (21/2/2017).

Dikenal hanya tangguh di kandang, Persib Bandung jarang mendapatkan hasil bagus jika bermain di luar kandang. Selaam TSC 2016 lalu misalnya, Maung Bandung hanya meraih dua kemenangan tandang di markas PS TNI dan Persipura Jayapura.

Karenanya, untuk babak perempat final Piala Presiden 2017 di Solo, Djajang Nurjaman meminta agar semua pemain mewaspadai tujuh kontestan lainnya.

"Tempat netral itu tantangan, pasti itu ujian sebenarnya karena kan kemarin kita menang semuanya di kandang. Sementara tahun lalu (di ISC) kita juga jelek sekali penampilannya waktu main di luar kandang," kata Djanur.

"Apa pun situasinya, kita bermain di luar Bandung jadi ujian bagi kita. Makanya harus ada perbaikan," tambahnya.

Pada babak penyisihan grup lalu, Persib tampil di markasnya, Stadion Si Jalak Harupat. Bermain di depan puluhan ribu Bobotoh, Sergio Van Dijk Cs sukses menyapu bersih tiga kemenangan sehingga lolos ke perempat final sebagai juara grup.

Djanur berharap mendapatkan lawan terbaik pada babak perempat final. Menurutnya, lawan terbaik diharapkan bisa memberikan suguhan pertandingan yang menarik untuk disaksikan. 

"Saya berharap drawing hari ini kita dapat lawan yang terbaik," tegasnya di situs resmi klub.

"Kalau disuruh milih, tidak ada pilih-pilih, karena mereka lawan yang sulit-sulit, berat. Tidak ada yang lebih mudah, semuanya sama, merata. Mereka tim-tim terbaik dan siap," katanya.*

0 komentar:

Post a Comment