Pemain Muda Persib Bandung Akan Diseleksi Masuk Timnas Indonesia

Pemain Muda Persib Bandung Akan Diseleksi Masuk Timnas Indonesia

Monday, February 13, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Pemain Muda Persib Bandung Akan Diseleksi Masuk Timnas Indonesia
Sepakbola Magz -- Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, memantau pemain muda Persib Bandung saat Maung Bandung menang 3-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Usai pertandingan, Bima mengatakan, beberapa pemain muda Persib layak masuk seleksi pemain timnas yang diarsiteki Luis Mila. "Ada pemain di Persib yang bisa ikut seleksi," katanya.

Bima mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain muda Persib yang akan dipanggil ikut seleksi tahap pertama.

Namun ia enggan membeberkannya lantaran babak penyisihan Piala Presiden 2017 belum selesai. "Saya tidak bisa nyebutin sekarang, tapi kami ada catatannya," kata Bima dikutip persib.co.id.

"Di Persib banyak pemain yang kami kasih kesempatan untuk seleksi," kata Bima.

Dikemukakannya, nama-nama pemain seleksi sudah terkumpul pada 22 Februari 2017 untuk mengikuti trainning centre pertama.

Bima Sakti hadir di Stadion Si Jalak Harupat bersama Eduardo Perez. Keduanya mewakili pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, guna memantau para pemain pada dua laga Grup C Piala Presiden 2017.

Kedua pertandingan yang disaksikan oleh mereka adalah, Persela Lamongan vs PSM Makassar dan Persib Bandung vs Persiba Balikpapan. Kedatangannya untuk menilai kelayakan dari pemain yang bisa diajak membela Tim Merah Putih.

Tim Garuda akan mencari pemain U-22 untuk tampil pada SEA Games dan Asean Games 2018.

"Kita di sini memantau di sini, untuk seleksi tahap pertama untuk 22 Februari. Kita datang untuk memantau nama-nama yang sudah kita punya," kata Bima.

Dari daftar pemain Persib Bandung 2017 ada lima pemain muda, yaitu Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, Ahmad Subagja Baashit, Sugianto, Henhen Herdiana, dan Angga Febriyanto.*

logoblog
» Thanks for reading: Pemain Muda Persib Bandung Akan Diseleksi Masuk Timnas Indonesia

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 13, 2017

0 komentar on Pemain Muda Persib Bandung Akan Diseleksi Masuk Timnas Indonesia

Post a Comment