Mourinho Sebut FC Rostov Lawan Berat Manchester United

Mourinho Sebut FC Rostov Lawan Berat Manchester United

Friday, February 24, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Mourinho Sebut FC Rostov Lawan Berat Manchester United di 16 Besar Liga Europa
Mourinho Sebut FC Rostov Lawan Berat Manchester United di 16 Besar Liga Europa.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menilai hasil undian Babak 16 Besar Liga Europa yang mempertemukan MU dengan FC Rostov sebagai hasil drawing yang buruk.

Selain soal jarak, Mourinho menyatakan Rostov merupakan klub Rusia yang sulit dikalahkan. Ia juga mengaku mengenal baik pelatih Rostov, Ivan Daniliants, saat melatih Rubin Kazan dan dirinya melatih Inter Milan.

Leg pertana MU vs Rostov dijadwalkan berlangsung Kamis 9 Maret 2017 di Rusia dan sepekan kemudian, Kamis 16 Maret 2017, giliran United yang menjamu Rostov di Old Trafford.

Menurut Mourinho, jarak antara Kota Manchester dan Rostov (3.019 kilometer) akan menjadi masalah bagi MU.

Pasalnya, selang tiga hari kemudian, United harus berlaga di kandang Chelsea dalam pertandingan Perempat Final Piala FA pada 13 Maret 2017 sebelum menjamu Rostov pada 16 Maret 2017.

"Ini hasil undian yang buruk dari semua aspek," kata Mourinho di situs resmi United. "Rostov jauh dan sulit. Jaraknya jauh dan menimpa kami dalam periode buruk. Sulit karena Rostov tim yang sangat sulit dikalahkan. Mereka punya kampanye Liga Champions yang sangat baik," jelasnya.

Dikemukakan, Rostov mengalahkan Ajax dan Anderlecht di babak play-off dan tergabung di fase grup yang sangat sulit bersama Bayern dan Atletico. Mereka mengalahkan Bayern dan imbang melawan Atletico.

FC Rostov
FC Rostov Logo (Wikipedia)
Rostov tampil di Liga Europa setelah tersingkir di Liga Champions. Mereka menempati urutan ketiga klasemen Grup E di belakang Atletico Madrid dan Bayern Muenchen. 

Rostov sempat mengalahkan Bayern Munich 3-2 di kandangnya. Tim ini lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan menekuk Sparta Prague.

Musim lalu, Rostov menempati peringkat kedua Liga Rusia, di bawah CSKA Moskow. Saat ini mereka menempati urutan ketujuh klasemen sementara. 

Tim yang dilatih oleh Ivan Daniliants ini pernah menjadi juara Piala Rusia pada 2014.

Lini belakang MU harus mewaspadai striker Rostov asal Rusia, Dmitry Poloz, yang saat ini menjadi top scorer klub dengan 11 gol, diikuti Sardar Azmoun (Iran) dengan 7 gol serta Christian Noboa (Ekuador) dengan 6 gol.*

logoblog
» Thanks for reading: Mourinho Sebut FC Rostov Lawan Berat Manchester United

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 24, 2017

0 komentar on Mourinho Sebut FC Rostov Lawan Berat Manchester United

Post a Comment