Mitra Kukar Siap Singkirkan Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Mitra Kukar Siap Singkirkan Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Wednesday, February 22, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Mitra Kukar Siap Singkirkan Persib Bandung di Piala Presiden 2017
Sepakbola Magz -- Mitra Kukar menyatakan siap mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017), mulai Pkl. 18.00 WIB.

Klub sepakbola asal Tenggarong itu lolos ke babak delapan besar sebagai Juara Grup A dan harus berhadapan dengan juara bertahan, Persib Bandung, yang melaju ke perempatfinal sebagai Juara Grup C.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, seperti dilansir situs resmi Mitra Kukar, Rabu (22/2/2017), menyatakan pasukannya siap mengalahkan Maung Bandung.

Menurut Suwanto, skuad tim berjuluk Naga Mekes itu sangat antusias dan telah siap tempur menghadapi babak perempat final turnamen pramusim tersebut. 

"Pertemuan dengan Persib merupakan laga hidup mati. Karena perempat final ini menggunakan sistem gugur. Siapa yang menang, dia akan lolos ke semifinal," katanya.

Kendati lawan yang dihadapi adalah juara bertahan dan belum terkalahkan pada babak penyisihan grup, Suwanto mengaku tetap optimistis timnya mampu lolos ke babak berikutnya. 

"Kita akan berupaya keras untuk lolos ke babak semifinal," ujarnya.

Mitra Kukar tidak akan diperkuat lima pemain saat menghadapi Persib Bandung. Pelatih Jafri Sastra mengungkapkan, dua pemain penting Mitra Kukar, kapten Bayu Pradana dan bek Dedi Gusmawan, terpaksa absen karena cedera parah.

Keduanya mengalami cedera saat Mitra Kukar dikalahkan Persipura Jayapura 0-1 pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2017.

Dedi sampai harus menjalani operasi pada bagian fibula yang mengalami keretakan. Bayu bermasalah pada bagian achilles yang membuat dia harus beristirahat selama tiga pekan.

Mitra Kukar juga tidak diperkuat dua pemain asingnya, yakni bek Jorge Gotor Blas (Spanyol) dan gelandang Oh Inkyun (Korea Selatan). Keduanya juga cedera dan dipastikan belum pulih pada pertandingan melawan Persib.

"Kami juga kehilangan Septian David (Maulana). Dia sebelumnya terserang demam sehingga harus beristirahat lebih dulu," tutur Jafri.

"Selain kena demam, David juga mengalami cedera kaki dan butuh pemulihan. Jadi, ada lima pemain kami yang absen saat melawan Persib,” jelasnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Mitra Kukar Siap Singkirkan Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 22, 2017

0 komentar on Mitra Kukar Siap Singkirkan Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Post a Comment