Home » , » Manchester United vs Saint-Eteinne Diprediksi Kakak Pogba Berlangsung Sengit

Manchester United vs Saint-Eteinne Diprediksi Kakak Pogba Berlangsung Sengit

Manchester United vs Sainte-Eteinne Diprediksi Kakak Pogba Berlangsung Sengit
Sepakbola Magz -- Pertandingan Manchester United vs Saint-Eteinne di babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Kamis (16/2/2017) atau Jumat dini hari WIB diprediksi berlangsung sengit.

Prediksi itu dikemukakan pemain belakang Saint Etienne, Florentin, yang juga kakak kandung gelandang MU Paul Pogba.

"Pertemuan dengan pasukan Red Devils (julukan MU) akan menjadi pertandingan yang seru bagi saya. Saya akan menghadapi lagi sang adik di babak 32 besar ini,” kata Florentin kepada situs resmi UEFA, uefa.com.

"Masing-masing dari kami akan mempersiapkan yang terbaik dan akan berusaha memenangkan pertandingan, saya akan berjuang keras di leg pertama ini,” sambungnya.

Florentin Pogba dan Paul Pogba adalah saudara kembar. Sang kakak pun berkomentar tentang karier adiknya di MU.

"Saya sudah tahu seberapa baik dia sejak dia masih sangat muda, tapi baginya untuk berada di tim pertama di klub besar adalah menakjubkan,” kata Florentin yang belum lama memperpanjang kontraknya di St. Eteinne.

Diungkapkannya, Pogba tidak ingin kalah dalam pertandingan. "Ia cukup mudah marah. Ia tidak ingin kalah. Kepalanya mulai berdengung ketika ia kalah. Saya belajar untuk kalah dan saya akan mengatakan bahwa Anda tidak kalah tetapi belajar. Tapi bagi dia, ketika dia kalah, dia akan marah," terangnya.

"Kami akan selalu di belakangnya. Dia tahu persis seperti apa itu di keluarga kami. Apakah dia memiliki permainan yang baik atau permainan yang buruk, kami akan selalu ada untuk dia. Dia bisa memenangi semua trofi di dunia, dia masih akan menjadi adik saya,” pungkasnya.*

0 komentar:

Post a Comment