Home » » Manchester United Siapkan Griezmann dan Kane Pengganti Ibrahimovic

Manchester United Siapkan Griezmann dan Kane Pengganti Ibrahimovic

Manchester United Siapkan Griezmann
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan membidik dua nama sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, jika sang pemain hengkang ke Napoli atau klub lain musim depan.

Kedua penyerang yang menjadi target MU itu adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Griezmann bahkan dilaporkan Football Espana, Jumat (3/2/2017), sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan United.

Stasiun TV Prancis, Canal Plus, mengklaim, Griezmann juga sudah menyetujui persyaratan yang diajukan oleh MU. Laporan menyebutkan, United siap membayar 100 juta euro kepada Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Namun, laporan yang sama juga menekankan kedua klub, antara United an Atletico Madrid belum menyetujui biaya apa pun. Meskipun klausul rilis biaya dinilai cukup untuk mendaratkan pemain berusia 25 tahun ke Kota Manchester. 
Harry Kane
Harry Kane.*

Laporan sebelumnya menyebutkan Griezmann sudah sepakat menggunakan jersey no. 7 yang ditinggalkan Memphis Depay.

Selain Griezmann, Manchester United juga membidik bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2017. 

ESPN FC melaporkan, Kane dipandang sebagai alternatif yang ideal, selain Griezmann, untuk mengisi lini serang Manchester United musim depan.*

0 komentar:

Post a Comment