Home » » Manchester United Samai Rekor Liverpool sebagai Klub Tersukses di Liga Inggris

Manchester United Samai Rekor Liverpool sebagai Klub Tersukses di Liga Inggris

Manchester United Samai Rekor Liverpool sebagai Klub Tersukses di Liga Inggris

Manchester United Samai Rekor Liverpool sebagai Klub Tersukses di Liga Inggris
Manchester United Juara Piala Liga Inggris 2016/2017. Foto: Fans Page MU.*
Sepakbola Magz -- Manchester United meraih gelar juara Piala Liga Inggris (EFL Cup) dengan mengalahkan Southampton dalam laga final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Dua gol Ibrahimovic plus satu gol Jesse Lingard membawa MU menang 3-2 dan meraih trofi ke-41 sepanjang sejarah klub sekaligus menyamai rekor Liverpool. Kedua tim pun kini menjadi klub tersukses di Liga Inggris.

United meraih gelar juara Piala Liga Inggris untuk yang kelima kalinya sepanjang sejarah. Data lain menyebutkan, 'Setan Merah' sudah mengumpulkan total 42 trofi major atau melebihi jumlah 41 piala milik Liverpool.

Kedua klub itu memimpin sebagai kesebelasan paling sukses di Inggris, terpaut jauh dengan Arsenal yang baru memiliki 29 titel, Chelsea 21 trofi, dan Aston Villa yang telah mengoleksi 20 piala.

United memang baru meraih lima trofi Piala Liga, masih kalah dibanding Liverpool yang telah memboyong gelar tersebut sebanyak delapan kali. Akan tetapi dengan keberhasilan United merengkuh titel Piala Liga di musim ini, total United telah mengoleksi 41 trofi mayor.

Menjelang laga final EFL Cup Manchester United vs Southampton di Wembley, seorang pendukung United dengan nama akun Twitter @MourinhoMindset mengklaim dirinya sukses memaksa akun Twitter resmi Liverpool mengubah biografi.

Akun Twitter Liverpool mendeskripsikan klub mereka di bio dengan kata-kata "Akun resmi dunia dari Liverpool FC, tim Inggris paling sukses dengan 41 trofi major,"

"Liverpool harus mengubah bio Twitter ini jika Manchester United memenangi EFL Cup pada Minggu," demikian kicauan @MourinhoMindset. Tweet ini mendapat cukup banyak atensi, lebih dari dua ribu retweet dan hampir dua ribu likes.

Beberapa jam kemudian, akun Twitter Liverpool mengubah bio mereka dengan memotong bagian klub Inggris tersukses.

@MourinhoMindset pun kembali berkicau. "Saya berhasil membuat Liverpool FC mengubah bio (Twitter) mereka, saya tak bisa berhenti tertawa."

0 komentar:

Post a Comment