Manchester United Lepas Michael Carrick Akhir Musim

Sunday, February 5, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Lepas Michael Carrick Akhir Musim
Sepakbola Magz -- Jelang laga penting kontra Leicester City, Minggu (5/2/2017), pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan rencana melepas gelandang senior Michael Carrick akhir musim.

Manajemen United memperpanjang kontrak Carrick Juni 2016 selam satu musim.

Carrick menandatangani kontrak pertama kali di MU pada Juli 2016. Selama 10 tahun membela United, ia sudah turut mengantarkan Setan Merah meraih lima gelar juara Liga Inggris, satu trofi Piala FA, juara Piala Liga, Piala FIFA Club World, dan Juara Piala Champions.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Carrick bermain untuk Tottenham Hotspur. Selama du MU ia sudah mengemas 22 gol, 35 assist, dan 421 penampilan bersama MU. 

Musim ini Carrick tampil 11 kali di Liga Inggris. Kontraknya akan habis pada akhir musim. Mourinho menegaskan, MU akan melepas pemain yang direkrut MU dari Tottenham Hotspur pada 2006 tersebut. Carrick akan genap berusia 36 tahun pada Juli 2017.

"Mari kita jujur. Saya melihat banyak hal positif dari Carrick," ungkap Mourinho dilansir Daily Mirror.

"Namun saya tak bisa mengambil kartu identitasnya dan menghapus lima tahun (usianya). Michael bukan pemain berusia 30 tahun," jelasnya mengisyartkan alasan tidak diperpanjangnya kontrak Carrick.

"Sejujurnya saya melihat hal positif dalam diri Carrick. Saya tak bisa mendapatkan kartu identitasnya kemudian mengurangi lima tahun [dari usianya]. Michael tak lagi berusia 30 tahun," kata Mourinho seperti dikutip FourFourTwo.

Selama ini Carrick sering dipasangkan dengan Ander Herrera sebagai gelandang bertahan, dengan cadangan Marouane Fellaini.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Lepas Michael Carrick Akhir Musim

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 05, 2017

0 comments:

Post a Comment