Manchester United Diprediksi Gagal Dapatkan Antoine Griezmann

Wednesday, February 8, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Diprediksi Gagal Dapatkan Antoine Griezmann
Sepakbola Magz -- Manchester United kemungkinan gagal mendapatkan penyerang bidikannya yang kini memperkuat Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memastikan pemain asal Prancis itu akan bertahan untuk waktu yang lama bersama mereka.

Dilansir The Sun, dalam wawancara dengan stasiun radio nasional Spanyol, Cope, Cerezo mengatakan, Griezmann sangat senang berada di Atletico Madrid. 

"Setiap saat saya melihat Antoine saya selalu memeluknya. Antoine adalah pemain fantastis dan senang hidup di Atletico," ujarnya.

"Saya tak tahu apa-apa soal ketertarikan Manchester United. Tetapi Griezmann akan tetap di Atletico untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Media-media Inggris gencar mengabarkan bahwa Griezmann telah menyepakati sejumlah hal soal kepindahannya ke Manchester United pada akhir musim nanti. 

Salah satunya adalah soal nomor punggung kebesaran United, 7, yang ingin dia gunakan. Nomor itu pernah digunakan sejumlah legenda United seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. 

Griezmaan sendiri pernah memberi sinyal akan berlabuh di Old Trafford. Ia mengaku sering berkomunikasi dengan rekannya di Timnas Prancis yang kini bermain di MU, Paul Pogba.

Prediksi Manchester United gagal mendapatkan Griezmann juga dikemukakan salah satu pandit Sky Sports, Terry Gibson, Rabu (8/2/2017).

Selain karena belum ada isu terkini soal transfer tersebut, dalam pandangan Gibson, Grizou –julukan Griezmann– takkan mau bermain di klub yang tidak tampil di Liga Champions 2017-2018.

Saat ini The Red Devils ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dan sedang berupaya finis di posisi empat di akhir musim.

Gibson menyatakan, dirinya tidak yakin United bisa finis di posisi empat besar, mengingat tim-tim di atasnya juga tak mau kehilangan banyak poin hingga akhir musim. 

Karena itu, Grizou yang sudah terbiasa bermain di Liga Champions bersama Atletico, diyakini takkan mau membela United.

"Kami harus melihat di mana Man United menyelesaikan kompetisi. Apakah mereka akan finis di luar slot Liga Champions atau tidak. Saya tidak pikir mereka akan mampu melakukannya (finis di zona Liga Champions),” kata Gibson.

Manchester United membidik Griezmann guna mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic di akhir musim.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Diprediksi Gagal Dapatkan Antoine Griezmann

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 08, 2017

0 comments:

Post a Comment