Home » » Honda Luncurkan Motor MotoGP 2017 Marquez dan Pedrosa di Jakarta

Honda Luncurkan Motor MotoGP 2017 Marquez dan Pedrosa di Jakarta

Honda Luncurkan Motor MotoGP 2017 Marquez dan Pedrosa di Jakarta

Honda Luncurkan Motor MotoGP 2017 Marquez dan Pedrosa di Jakarta
MotoGP -- Tim Repsol Honda meluncurkan motor balap untuk MotoGP musim 2017, Honda RC213V, di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Kedua motor itu akan digunakan duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, di MotoGP 2017.

Desain livery Honda musim ini tak ada berbeda jauh dengan motor musim lalu yang membawa Marquez juara dunia. Perubahan hanya tidak adanya winglet yang memang sudah dilarang digunakan mulai musim ini.

"Kami memasuki musim baru dan situasinya tetap sama. Kami mencoba bekerja keras selama sesi pramusim dan tentu saja bersaing memperebutkan titel juara,” kata Marquez.

Marquez dan Pedrosa sudah melakoni tes pramusim pertama di Sepang selama tiga hari lalu. Hasilnya, Marquez jadi pebalap ketiga terbaik dalam total torehan waktu, di bawah Maverick Vinales (Yamha Movistar/Spanyol) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar/Italia).

Menurut Marquez, pesaing terberat pada balapan MotoGP 2017 masih duo Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ia juga menyebut Jorge Lorenzo --yang kini bergabung dengan Ducati-- sebagai pesaing terberat.

"Semua pembalap merupakan rival berat, tapi yang paling berat bagi saya adalah Lorenzo. Dua pembalap Yamaha juga akan menjadi rival terberat musim ini," katanya.

"Kini kami memasuki musim baru dan situasinya tetap sama. Kami mencoba bekerja keras selama sesi pramusim dan tentu saja bersaing memperebutkan titel juara dunia MotoGP," ujar Marquez.

Pernyataan optimis juga terlontar dari Dani Pedrosa. "Saya tidak sabar untuk memulai balapan MotoGP musim ini. Kami sudah memulai persiapan lewat tes pramusim di Sepang beberapa hari lalu. Semoga semuanya lancar termasuk bebas cedera jadi bisa menikmati seri balapan musim ini," katanya.

Kehadiran Tim Honda menyusul tim Movistar Yamaha yang juga memperkenalkan dua pelapanya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, di Jakarta. (Okezone/Republika).*

0 komentar:

Post a Comment