Home » , » Hanya Menang 1-0 atas PSM, Persib Bandung Koreksi Lini Depan

Hanya Menang 1-0 atas PSM, Persib Bandung Koreksi Lini Depan

Persib Bandung Koreksi Lini Depan yang Mandul
Djanur juga mengingatkan pemain asingnya agar menunjukkan kualitas.

Sepakbola Magz -- Mendominsi jalannya laga dan menciptakan banyak peluang gol, Persib Bandung hanya mampu menang tipis 1-0 atas PSM Makassar dalam pertandingan pertamanya di penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (06/02/17).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku bersyukur dan mengucapkan selamat kepada para pemainnya. Namun demikian, Djanur mengoreksi lini depannya yang mandul.

Djanur bahkan memberikan peringatan kepada pemain asingnya yang sedang diseleksi, Erick Weeks, yang diniai belum menunjukkan penampilan memuaskan.

Gol tunggal kemenangan Maung Bandung lahir dari sundulan bek Vladimir Vujovic dari umpan tendangan penjuru di menit ke-60.

"Hasil pertandingan hari ini patut disyukuri. Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah kerja maksimal di pertandingan ini. (Kekurangan) Hanya dalam masalah mencetak gol karena kami banyak menciptakan peluang," ucap Djanur usai pertandingan dikutip situs resmi klub.

Djanur berpendapat, laga perdana selalu sulit bagi Persib. Belum solidnya organisasi serangan serta tekanan besar cukup menjadi tantangan besar bagi anak asuhnya.

"Seperti biasanya, pertandingan pertama sedikit berat. Kami agak sedikit merasakan tekanan," ucapnya.

"Namun, secara permainan, saya puas anak-anak bermain bagus dan lepas. Hal itu membuat kesan tak ada kendala dalam pertandingan hari ini. Secara organisasi permainan, kami cukup baik," imbuhnya.

Tentang Erick, Djanur menilai pemain asing asal Liberia itu tampil kurang memuaskan dan tidak mematuhi instruksi yang diberikan.

"Jujur, Erick Weeks belum kelihatan. Padahal di babak kedua saya sudah ubah posisinya agar lebih dekat dengan Sergio. Tapi tidak berubah," ujar Djanur.

Namu Djanur mengaku, pemain asing yang musim lalu bermain di Madura United itu masih membutuhkan waktu.

"Mungkin butuh waktu. Apakah belum siap main di tim besar atau melihat dukungan dari bobotoh di Stadion. Padahal saya tahu kualitas dia seperti apa," katanya.

Djanur berharap, di laga selanjutnya melawan Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/17), penampilan terbaik Erick bisa ditunjukkan.

"Kita masih pantau Erick. Kalau misalkan penampilannya masih seperti itu, maka kami akan mencari playmaker lainnya untuk Liga," tegasnya.*

0 komentar:

Post a Comment