Hadapi Manchester United, Leicester City Tak Diperkuat Dua Penyerang

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, February 4, 2017

Leicester City vs Manchester United Minggu 5 Februari 2017
Jelang Leicester City vs Manchester United Minggu 5 Februari 2017 Pkl. 23.00 WIB (Live RCTI).

Sepakbola Magz -- Leicester City dipastikan tidak diperkuat dua penyerang andalannya, Islam Slimani dan Leonardo Ulloa, saat menjamu Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017), Pkl. 23.00 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengatakan, kedua pemain cedera. Slimani cedera saat membela Timnas Aljazair di Piala Afrika. 

"Dia semakin baik dan dia berlatih sangat keras, tidak dengan kami, tapi saya tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkannya," kata Ranieri dikutip Leicester Mercury.

Kondisi yang sama dialami Leonardo Ulloa. Ranieri menyarakan, selain keduanya, semua pemain andalannya dalam keadan siap menghadapi United. 

"Kedua pemain menjadi lebih baik, tetapi tidak akan dimainkan. Para pemain lain semua tersedia,” imbuhnya.

Untuk mengisi lini depan, Leicester masih punya Jami Vardy, Ahmed Musa, dan Shinji Okazaki. 

The Foxes membutugkan kemenangan guna menjauh dari zona degradasi. Saat ini pasukan Ranieri yang berstatus sebaga juara bertahan, masih ada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris.

Kubu Manchester United hanya tidak bisa diperkuah Phil Jones yang cedera. Pasukan Jose Mourinho juga membutuhkan kemenangan setelah meraih hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya --imbang kontra Liverpool dan Hull City.*

» Thanks for reading: Hadapi Manchester United, Leicester City Tak Diperkuat Dua Penyerang

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 7:18:00 PM

0 comments:

Post a Comment