Firman Utina Tak Masuk Skema Persib Bandung 2017

Friday, February 3, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Firman Utina Tak Masuk Skema Persib Bandung 2017
Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan tidak akan merekrut kembali eks gelandang serangnya, Firman Utina.

Sejak meninggalkan Sriwijaya FC, Firman bertatus bebas transfer dan dikaitkan dengan Maung Bandung yang pernah dibelanya.

Dilansir Bola.com, Firman Utina sempat mengungkapkan ingin membela klub bermarkas tidak jaug dari kediamanya, di Tangerang, setelah kontraknya dengan Sriwijaya FC berakhir pada Maret 2017.

Dua klub langsung muncul, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung, yang secara geografis memang tidak jauh dari Tangerang.

Namun demikian, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, meski dirinya masih membidik satu pemain lokal untuk menambah kekuatan tim, namun dipastikan Firman Utina tidak masuk radar.

"Kami masih berharap kepada Willie Overtoom. Kalau pemain lokal tidak terlalu penting. Kami akan coba pemain muda saja dulu,” kata Djanur.

Djanur menegaskan, Firman Utina tidak masuk dalam skema Persib Bandung musim ini. Sejauh ini Persib sudah memiliki 23 pemain.

"Hubungan saya dengan Firman sangat baik. Dia memang pernah kontak saya ketika saya di Thailand, mengungkapkan keinginannya kembali ke Persib. Tapi, setelah dijelaskan dia mengerti. Jadi kekuatan musim ini, untuk sementara saya pikir sudah cukup, tinggal menunggu satu pemain asing lagi,” jelas Djanur.

Dengan demikian, Firman Utina dipastikan tidak akan menyusul tiga rekannya di Sriwijaya FC yang sudah kembali memperkuat Persib Bandung musim ini, yakni Wildansyah, Supardi Nasir, dan Achmad Jufriyanto.*

logoblog
» Thanks for reading: Firman Utina Tak Masuk Skema Persib Bandung 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 03, 2017

0 comments:

Post a Comment