Home » , » FA Cup: Chelsea Jamu Manchester United di Stamford Bridge Senin 13 Maret 2017

FA Cup: Chelsea Jamu Manchester United di Stamford Bridge Senin 13 Maret 2017

FA Cup: Chelsea Jamu Manchester United di Stamford Bridge Senin 13 Maret 2017

Chelsea Jamu Manchester United di Stamford Bridge Senin 13 Maret 2017
Perempat Final Piala FA: Chelsea Jamu Manchester United di Stamford Bridge Senin 13 Maret 2017.

Sepakbola Magz -- Chelsea akan menjamu Manchester United dalam pertandingan perempat-final Piala FA di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017) malam waktu setempat atau Selasa Pkl. 02.45 WIB.

The Red Devils memastikan diri melangkah ke babak delapan besar FA Cup setelah mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 di Ewood Park. The Blues mengatasi perlawanan Wolverhampton Wanderers 2-0 di kandangnya.

Jadwal duel Chelsea vs Man United pada 13 Maret 2017 dikeluhkan pelatih MU Jose Mourinho. Pasalnya, jadwal tersebut terlalu dekat dengan jadwal pertandingan MU di Babak 16 Besar Liga Europa.

"Saya sangat terkejut jadwal itu diumumkan sebelum duel kami di Eropa karena, untuk saat ini, tidak ada yang tahu siapa calon lawan kami, atau di mana leg pertama dan kedua dimainkan,” kata Mourinho.

"Kami menghadapi Chelsea pada Senin [13 Maret], kemudian kami memainkan leg kedua di Eropa, entah itu di Rusia atau Turki. Inilah kenyataan yang kami hadapi."

“Saya tidak bisa melawan Chelsea dengan tim cadangan. Saya tidak bisa menghadapi Chelsea dengan tim U-21, seperti yang Manchester City lakukan – apakah itu tahun lalu?"

"Kami ini adalah Manchester United. Saya tidak bisa melakukan itu. Sebagai manajer United, saya tidak ingin melakukan itu [menurunkan tim lemah] di Piala FA. Kompetisi ini begitu indah, kompetisi bersejarah dan saya harus memperlakukan suporter United dan Piala FA dengan cara yang benar."

Mourinho mengaku akan melakukan sejumlah rotasi. "Namun sejumlah pemain harus menanggung konsekuensi memainkan semua pertandingan,” pungkasnya dikutip Daily Mail.

Duel Chelsea vs Manchester United di Perempatfinal Piala FA ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Jadwal Perempat Final FA Cup:
  1. Chelsea vs Manchester United
  2. Middlesbrough vs Manchester CIty
  3. Tottenham Hotspur vs Millwall
  4. Arsenal vs Lincoln City

0 komentar:

Post a Comment