Home » , » Everton Ancam Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris

Everton Ancam Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris

Everton Ancam Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris
Sepakbola Magz -- Everton mengancam posisi Manchester United di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, usai menang telak 6-3 atas AFC Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-24 di Goodison Park, Sabbtu (4/2/2017).

Everton kini di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 40, hanya beda dua poin dari MU yang ada di atasnya. United baru akan bertanding di kandang Leicester City, Minggu (5/2/2017) Pkl. 23.00 WIB (Live RCTI).

Jika United tumbang di King Power Stadium, maka selisih poin akan tetap dua angka sehingga membuka peluang Everton untuk menyalip United di pekan berkutnya.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, menyatakan pasukannya akan terus menekan posisi Manchester United dan bisa finis di posisi enam besar musim ini.

"Tujuan pertama bagi kami adalah Manchester United,” kata Koeman pada konferensi pers usai menang atas Bournemouth dikutip The Express.

"Mereka tidak menang di kandang melawan Hull pada hari Rabu, yang berarti juga bagi mereka sulit untuk memenangkan setiap pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih asal Belanda ini.

"Hal ini sangat mungkin, tetapi kami akan mulai dari diri kami sendiri. Kami bermain melawan Bournemouth dan mungkin mereka telah berjuang sedikit dalam beberapa minggu terakhir, tetapi dalam pertandingan tandang [kemenangan 1-0 melawan tim asuhan Eddie Howe pada September] mereka menunjukkan mereka adalah tim yang sangat bagus."

Ancaman Everton menjadi tekanan tersendiri bagi kubu MU menjelang lawatannya ke kandang Leicester. Di dua laga sebelumnya United hanya mampu bermain imbang kontra Liverpool 1-1 dan menjamu Hull City 0-0 di Old Trafford. Hasil seri tersebut membuat United terus tertahan di posisi enam klasemen hingga pekan ke-23 Liga Inggris.*

0 komentar:

Post a Comment