Djanur Janjikan Kejutan dalam Meramu Skuat Persib Bandung

Thursday, February 2, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Djanur Janjikan Kejutan dalam Meramu Skuat Persib Bandung
Sepakbola Magz --  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk meramu skuatnya guna mempertahankan gelar juara Liga Indonesia musim 2017.

Djanur --sapaan akrabnya-- menyatakan sudah menyiapkan skema permainan yang lebih fresh. Apalagi ia telah mendapatkan ilmu baru yang didapat dari kursus kepelatihan untuk mendapat lisensi A AFC di Thailand.

"Sepakbola itu dinamis, berubah terus. Strategi melatih harus di refresh terus. Dan ilmu yang saya dapat akan saya terapkan di PERSIB," katanya di laman resmi klub.

Dari sisi amunisi, Djanur mengatakan 90% pemain yang ada saat ini sudah sesuai dengan skema. Untuk pemain asing yang baru bergabung, ia berharap Erick Weeks bisa tampil sesuai skema. Begitu juga dengan tambahan pemain muda yang mulai naik kelas.

Untuk menambah kekuatan, ia berharap bidikannya, yaitu pemain asal Liga Belgia, Willie Overtoom, bisa memperkuat Maung Bandung untuk liga musim ini.

"Ya kita tunggu saja nanti untuk Overtoom. Kita lihat dulu dia bisa masuk menyempurnakan tim untuk skema yang akan saya terapkan nanti. Dia pemain bagus. Pernah manggung di tim besar juga. Jadi ya saya harap bisa bergabung," ujarnya.

Djanur yang baru pulang dari Thailand langsung fokus mempersiapkan taktik Maung Bandung untuk Piala Presiden 2017.

Ia mengaku selalu mendapatkan informasi perkembangan timnya, meskipun selama sebulan terakhir ia berada di negeri Gajah Putih guna kursus kepelatihan dan mendapatkan lisensi A AFC.

"Saya mengikuti terus apa yang diberikan asisten. Hari ini saya tinggal melanjutkan, dan lebih ke taktik pertandingan. Menerapkan hasil kursus," kata Djanur.

Djanur mengaku tidak akan terlalu sulit untuk menyatukan timnya. Apalagi para pemain dari posisi tengah dan belakang dihuni para pemain yang pernah bersamanya saat membawa Persib juara liga musim 2014 lalu.

"Ya skuat baru insya Allah tidak akan sulit lagi. Posisi tengah ke belakang kan skuat juara. Hanya posisi depan saja. Tapi kita punya banyak pemain berkualitas," tegasnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Djanur Janjikan Kejutan dalam Meramu Skuat Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 02, 2017

0 comments:

Post a Comment