Zulham Zamrun Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Sunday, January 22, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Zulham Zamrun Resmi Tinggalkan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Zulham Zamrum resmi meninggalkan Persib Bandung. Winger tim nasional yang tampil pada Piala AFF 2016 ini pamit undur diri dari Maung Bandung yang dibelanya sejak 2015.

Pria asal Ternate itu menuturkan ungkapan perpisahannya dengan Persib dalam akun Instagram pribadinya, @zulhamzamrun_07.

"Hatur nuhun persib atas kebersamaan selama ini,dan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib," tulis Zulham.

"Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan mohon maaf sebesar-besarnya, yang disengaja maupun tidak, keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar tapi keputusan menejemen lain Semoga kedepannya bisa bersama sama lagi Amiiiin amiiiin amiiiin.. Hatur nuhun persib n bobotoh," tambahnya.

Bersama Persib, Zulham bersinar di turnamen Piala Presiden 2015 dengan memboyong gelar pemain terbaik dan top scorer. Performanya meredup usai cedera.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mempersilahkan Zulham Zamrun bergabung dengan tim lain pada kompetisi resmi musim 2017.

Persib Bandung tak lagi ngotot mendatangkan jebolan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu. Pasalnya, Zulham belum juga memberikan kepastian soal nasibnya.

Santer dikabarkan Zulham Zamrun didekati PSM Makassar. Bahkan, kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi. Dia diharapakan bisa menyusul dua pemain Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah yang sudah menemui kata sepakat.

"Katanya dia diminta sama PSM, silahkan tidak ada masalah kita tidak akan menahan orang, dari pada terkatung-katung," ujar Umuh di laman resmi klub.*

logoblog
» Thanks for reading: Zulham Zamrun Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 22, 2017

0 comments:

Post a Comment