Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk Rossi & Vinales di MotoGP 2017

Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk Rossi & Vinales di MotoGP 2017

Thursday, January 19, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk Rossi & Vinales di MotoGP 2017
Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk Rossi & Vinales di MotoGP 2017. Foto: Crash.net
MotoGP Update -- Tim Movistar Yamaha merilis tampilan baru moto baru untuk MotoGP 2017. Yamaha M1 yang akan ditunggangi Valentino Rossi dan Maverick Vianales itu diluncurkan di Madrid, Spanyol, Kamis (19/1/2017), dalam acar bertajuk ‘We Choose to Make History’.

Dilansir Crash, tidak banyak perubahan yang terlihat jika dibandingkan musim lalu. Motor Yamaha kali ini masih menggunakan livery yang didominasi warna biru. Meski secara tampilan luar tidak berbeda, Yamaha memastikan bahwa kemampuan YZR-M1 kali ini jauh lebih baik.

Dengan YZR-M1 2017, Rossi dan Vinales diharapkan bisa membuat Yamaha kembali berada di posisi puncak dalam perebutan gelar juara dunia konstruktor. Musim lalu, Yamaha harus puas berada di posisi dua klasemen akhir dengan poin 353, tertinggal 16 poin dari Honda.

Rossi mengatakan, tak ada persiapan berbeda yang dilakukannya untuk MotoGP 2017.

"Normal saja, kami mencoba memperbaiki segala sesuatunya dan mencoba untuk mendapatkan persiapan yang terbaik," kata Rossi.

Rossi berharap musim ini akan berjalan baik dan membuat duet dirinya dan Vinales mampu membawa Yamaha juara. "Kami memulai persiapan musim ini dengan suasana hati yang baik," katanya.

Rekan baru Rossi, Maverick Vinales, mengaku sangat termotivasi bisa bergabung dengan tim Yamaha. "Saya akan lakukan segalanya untuk memberikan penampilan terbaik ke Yamaha," katanya.*

logoblog
» Thanks for reading: Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk Rossi & Vinales di MotoGP 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 19, 2017

0 komentar on Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk Rossi & Vinales di MotoGP 2017

Post a Comment