Home » , » West Ham vs Manchester United: Bailly Absen, Rooney & Carrick Kembali

West Ham vs Manchester United: Bailly Absen, Rooney & Carrick Kembali

West Ham vs Manchester United: Bailly Absen, Rooney & Carrick Kembali
Sepakbola Magz -- Manchester United dipastikan tanpa diperkuat bek tengah Eric Bailly saat dijamu West Ham United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Olympic Stadium, Selasa (3/1/2016) Pkl. 00.15 WIB.

Bailly absen sekitar sebulan karena membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2017. Pelatih MU Jose Mourino hanya memiliki tiga pemain bertahan untuk posisi bek tengah, yakni Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones. 

"Saya tahu saya kehilangan Bailly selama sebulan jadi saya akan memiliki Smalling, Rojo, dan Jones, tiga pemain bertahan untuk delapan pertandingan," kata Mourinho di situs resmi klub.

Di sisi lain, Wayne Rooney dan Michael Carrick kemungkinan besar sudah bisa dimainkan Mourinho.

"Rooney kemungkinan bisa dimainkan, namun Carrick lebih mungkin lagi," jelas Mourinho.

United datang ke markas West Ham dengan ambisi melanjutkan tren positif. 'Setan Merah' sukses menyapu bersih kemenangan di lima laga Premier League terakhir, termasuk ketika secara dramatis mengalahkan Middlesbrough 2-1 di malam pergantian tahun di Old Trafford.

The Hammers yang takluk 0-1 di markas Leicester City pada pertandingan sebelumnya bukan lawan mudah bagi MU. Pasukan Slaven Bilic ini sukses menahan imbang MU 1-1 di Old Trafford di pertemuan pertama musim ini.

Bermain di depan publik sendiri menjadi alasan utama West Ham untuk bermain all-out guna memenangi laga.

West Ham tak terkalahkan di empat pertemuan terakhir kontra Manchester United di liga (1 menang 3 imbang).
Kekalahan di Boleyn Ground musim lalu menjadi kekalahan pertama United di laga tandang kontra West Ham sejak Desember 2007.

Jika tak kalah di pertemuan kali ini, Bilic menjadi manajer kedua yang tak terkalahkan dalam empat pertemuan pertama kontra Setan Merah (manajer pertama adalah Ruud Gullit).

Striker United, Zlatan Ibrahimovic, telah mencetak tiga gol ke gawang West Ham dalam dua pertemuan musim ini (1 di EPL, 2 di EFL Cup).

Penyerang Anthony Martial telah mencetak lima gol dari empat penampilan terakhir kontra The Hammers di semua ajang.
Gelandang serang Paul Pogba terlibat dalam empat gol di empat penampilan terakhirnya di Premier League (2 gol, 2 assist).*

0 komentar:

Post a Comment