Vinales & Rossi Akan 'Keroyok' Marquez di MotoGP 2017

Friday, January 20, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Vinales & Rossi Akan 'Keroyok' Marquez di MotoGP 2017
MotoGP Update -- Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, menargetkan Marc Marquez di MotoGP 2017.

Menurut Vinales, Marquez adalah salah satu pembalap yang sangat sulit dikalahkan, terutama bila bisa menampilkan performa seperti musim 2016.

Pebalap asal Spanyol tersebut menilai, dirinya dan Rossi harus bisa bekerja sama dan membantu satu sama lain untuk mengalahkan The Baby Alien --julukan Marquez.

"Saya pikir kerja sama masih jadi hal yang kami butuhkan bersama Valentino (Rossi), karena tentu tidak akan mudah untuk mengalahkan Marc (Marquez),” kata Vinales saat peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (20/1/2017).

“Dan jika kami ingin melakukan hal itu (mengalahkan Marquez), kami tidak bisa hanya bertarung satu sama lain (antara Vinales dan Rossi). Kami juga harus bekerja secara bersama-sama,” sambung pebalap berjuluk Top Gun berusia 22 tahun itu.

Demi kerja sama itu, Vinales mengaku tak ingin berselisih dengan Rossi. Menurutnya, berseteru dengan Rossi malah bakal memuluskan jalan pebalap Honda, Marc Marquez, menuju tangga juara dunia MotoGP 2017.

Vinales menyatakan ingin menjaga hubungan saling menghargai dengan Rossi yang merupakan pebalap idolanya saat dirinya masih bocah.

"Untuk saat ini, hubungan kami sama. Kami punya rasa saling menghormati dan saya berharap itu terus berlanjut," kata Vinales.

"Karena saat masih bocah dia merupakan idola saya dan masih sampai sekarang. Jika kami kehilangan respek, maka itu tak bagus untuk diri saya sendiri. Bukan hanya terkait media, tapi karena saya melihatnya sebagai idola. Saya berharap kami terus saling menghargai sepanjang karier kami sebagai rekan setim," sambungnya.

"(Hubungan baik di antara kami) sangat penting bagi Yamaha. Saat Anda memiliki hubungan baik, maka Anda bisa mengembangkan motor, bisa berbicara bersama dan itu poin yang bagus," jelasnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Vinales & Rossi Akan 'Keroyok' Marquez di MotoGP 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 20, 2017

0 comments:

Post a Comment