Home » , , » United vs Liverpool: Anthony Martial Punya Kenangan Manis

United vs Liverpool: Anthony Martial Punya Kenangan Manis

United vs Liverpool: Anthony Martial Punya Kenangan Manis

United vs Liverpool: Anthony Martial Punya Kenangan Manis
Sepakbola Magz -- Penyerang Manchester United, Anthony Martial, punya kenangan manis dengan Liverpool yang akan dijamu MU di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Penyerang muda asal Prancis ini mencetak satu gol indah ke gawang Si Merah dalam debutnya di Liga Primer bersama MU 13 September 2015. Saat itu United menang 3-1 atas Liverpool (Video Gol).

Dditurunkan babak kedua menggantikan Mata, di menit ke-86 Martial melakukan aksi solo run di kotak penalti, melewati empat pemain Liverpool, dan menceploskan bola ke gawang. Aksi Martial mirip proses gol khas eks bintang Prancis, Thierry Henry.

Dalam laga Super Sunday nanti, Martial bertekad mencetak gol lagi ke gawang Liverpool. "Itu satu gol ke gawang Liverpool dalam debut saya bersama United. Saya harap bisa mencetak gol lagi ke gawang mereka," katanya dilansir Daily Star, Rabu (11/1/2017).

Martial menegaskan, MU masih harus berusaha mengejar ketinggalan poin dari tim-tim di atasnya di klasemen, termasuk Liverpool yang ada di posisi dua denagn 44 poin. United di posisi enam dengan 39 poin.

"Kami melakukan seglanya untuk memenangi semua laga. Kami sudah kembali ke jalur kemenangan dan kami mendekati posisi tiga klasemen sekarang," ujarnya.

"Kami terpaut lima poin dari Liverpool yang akan kami hadapi akhir pekan nanti."

"Saya kira kami sudah di jalur yan benar. Chelsea masih aman di puncak klasemen, namu Anda tidak pernah tahu yang bakal terjadi," imbuhnya.

"Yang kami lakukan sekarang terus berusaha memenangi pertandingan hingga akhir musim," pungkasnya.*


0 komentar:

Post a Comment