Supardi dan Jufriyanto Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung

Thursday, January 26, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Supardi dan Achmad Jufriyanto Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Supardi Nasir dan Achmad 'Jupe' Jufriyanto resmi kembali memperkuat Persib Bandung musim 2017.

Dilansir situs resmi Persib, kedua pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini sudah tiba di Bandung, Kamis (26/1/2017).

Dengan bergabungnya kedua bek tersebut, sesuai dengan target tim dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pemain Maung Bandung kini sudah berkumpul.

Para pemain sudah berlatih bersama, Kamis (26/01/2017), di lapangan Lodaya Bandung.

Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir merupakan wajah lama, namun status pemain baru bagi Maung Bandung musim ini.

Bersama Vladimir Vujovic yang juga sudah hadir di Bandung, Jupe dan Supardi melengkapi total jumlah pemain Persib Bandung 2017 menjadi 23 orang. 

Jumlah itu sudah termasuk lima pemain Persib U-21 plus eks pemain Persib lainnya yang direkrut kembali --Wildansyah, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan kiper muda Imam Arief.

Pemain Persib musim 2017 yang benar-benar baru hanya pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis, yang akan diseleksi selama Piala Presiden 2017.

Kembalinya Jupe dan Supardi merupakan perwujudan misi pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang berhasrat membangkitkan kembali romansa kuartet lini pertahanan Persib pada era keemasannya. 

Dengan formasi inti Supardi di kanan, Vlado dan Jupe di sebagai center back, serta Tony Sucipto di pos bek sayap kiri, pertahanan Persib cukup solid sehingga sanggup membawa Persib juara Liga Super Indonesia 2014. Kuartet ini juga berperan penting mengantarkan Persib meraih trofi juara Piala Presiden 2015.*

logoblog
» Thanks for reading: Supardi dan Jufriyanto Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 26, 2017

0 comments:

Post a Comment