Stoke Diprediksi Akan Jadi Pelampiasan Manchester United

Friday, January 20, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Stoke Diprediksi Akan Jadi Pelampiasan Manchester United
Sepakbola Magz -- Manchester United meraih hasil mengecewakan saat diimbangi Liverpool 1-1 di pekan ke-21 Liga Inggris.

Diprediksi, MU akan menjadikan Stoke City sebagai pelampiasan kekecewaan itu dalam laga di Stadium of Light, Sabtu (21/1/2017), Pkl. 22.00 WIB.

Prediksi itu dikemukakan eks pemain Arsenal, Paul Merson. Ia  United akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat melawan Stoke City akhir pekan ini.

"Stoke memiliki hasil yang bagus minggu lalu, tapi sebelum itu mereka kalah di kandang melawan Wolves di Piala FA," ujar Merson dikutip Sky Sports.

"Saya sangat terkejut dengan inkonsistensi mereka. Saya tak suka pergi melawan Stoke di kandang, tapi United masih tak terkalahkan dan tengah terbang bersama," imbuhnya.

Di sisi lain, kapten Stoke City, Ryan Shawcross, memperingatkan para pemain dan fans amat antusias untuk mengalahkan MU.

The Potters berharap bisa mempertahankan momentum kemenangan usai sukses menaklukkan Watford dan Sunderland di dua laga sebelumnya.

Shawcross menegaskan, semua orang di klub tidak sabar menyambut laga melawan tim asuhan Jose Mourinho.

"Ini pertandingan yang sulit, namun dengan fans di belakang kami, semoga kami bisa menang. Ini akan sulit, namun stadion kami adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan oleh tim tamu," ujar Shawcross dikutip laman Stoke Sentinel.

"Inilah waktunya kami mengubah rekor kami (melawan tim besar musim ini-red) dan kami semua sudah tidak sabar, seperti fans yang ada di sini. Ini Manchester United, ini Jose Mourinho, dan kami ingin menang."*

logoblog
» Thanks for reading: Stoke Diprediksi Akan Jadi Pelampiasan Manchester United

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 20, 2017

0 comments:

Post a Comment