Skuat Persib Bandung 2017 Lebih Ramping

Monday, January 2, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Skuat Persib Bandung 2017 Lebih Ramping
Sepakbola Magz -- Skuat Persib Bandung musim 2017 lebih ramping dibandingkan musim 2016. Hal itu agar para pemain mempunyai kesempatan bermain lebih banyak.

Menurut Pelatih Persib, Djadjang 'Djanir' Nurdjaman, dirinya berencana mendatangkan tujuh pemain anyar plus tiga pemain Diklat Persib (pemain muda).

Sejauh ini Persib sudah melepas 11 pemain dan mendatangkan 4 pemain baru. Dari empat pemain yang bergabung, tiga di antaranya pernah memperkuat Maung Bandung, yakni Dedi Kurnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga. Satu pemain lagi penyerang asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz.

"Saya sudah merancang skema untuk 2017, tujuh pemain yang didatangkan dan tiga dari Diklat Persib, berarti sudah 10 dan dengan pemain yang sekarang sekitar 23 atau 24 pemain jumlahnya," kata Djanur di laman resmi klub.

Jumlah skuat Persib dengan 24 pemain ini jauh lebih sedikit dibandingkan komposisi musim 2016. Maung Bandung punya lebih dari 25 sampai 28 pemain dengan tambahan Maung Ngora. Padatnya jumlah pemain berdampak pada minimnya kesempatan bermain, khususnya para pemain yang berusia lebih muda.

Kondisi itu yang tak mau kembali dirasakan oleh Djadjang pada musim 2017. Dia percaya, pemain yang dilepas Persib  akan lebih banyak menit bermain dengan tim lain.

"Kalau tidak salah kemarin kita punya 28 pemain. Perampingan itu karena saya tak mau ada penumpukan di satu posisi. Kalau sekarang dua pemain satu posisi, dan kiper tiga pemain," tutupnya.

Menurut rencana skuat Persib berkumpul 2 Januari 2017 sekaligus persiapan perandingan persahabatan melawan Persipura Jayapura Sabtu 7 Januari 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.*

logoblog
» Thanks for reading: Skuat Persib Bandung 2017 Lebih Ramping

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 02, 2017

0 comments:

Post a Comment